Cara Membuat Disk Password Reset Windows 7 Dengan Flashdisk

Cara Membuat Disk Password Reset Windows 7 Dengan Flashdisk Agar Tidak Lupa Password Laptop atau PC kita!
Membuat Disk Password Reset Windows 7
Membuat Disk Password Reset Windows 7/ Google

Cara Membuat Disk Password Reset Windows 7 Dengan Flashdisk - Apa yang dimaksud dengan password reset disk? Password reset disk adalah sebuah file kecil yang menyimpan data password yang dapat digunakan ketika kamu lupa akan password pada sistem operasi Windows.

Langkah ini dapat digunakan sebagai salah satu pencegahan bila suatu saat lupa dengan password komputer kamu sehingga membuat komputer terkunci.

Cara untuk membuatnya, kamu hanya memerlukan sebuah disket atau USB flashdisk. Jadi jika kamu memakai password pada komputer kamu dan memiliki sebuah flashdisk yang tidak terpakai, ada baiknya kamu membuat password reset disk untuk berjaga-jaga.

Table of Contents

Membuat Password Reset Disk Windows 7 Dengan Flashdisk

Cara membuatnya pun tidaklah rumit, karena langkah demi langkahnya sangatlah mudah. Nah, untuk itu kali ini Inputekno akan memberikan cara untuk membuat password reset disk dengan flashdisk.

Langkah #1: Hal pertama yang harus disiapkan yaitu flashdisk dan formatlah terlebih dahulu jika perlu
Langkah #2: Dengan flashdisk masih terpasang, pada menu Start ketikkan "User Accounts" dan tekan "Enter"

membuat password reset disk membuat password reset disk

Langkah #3: Setelah itu klik "Create a password reset disk" yang ada di sebelah kiri
Langkah #4: Klik "Next" dan pada jendela selanjutnya, pilih direktori flashdisk kamu yang terpasang dan sekali lagi klik "Next"

membuat password reset disk membuat password reset disk

Langkah #5: Selanjutnya kamu bisa memasukkan password yang sekarang gunakan. Klik "Next"
Langkah #6: Tunggu beberapa saat hingga prosesnya mencapai 100% lalu klik "Next"
Langkah #7: Terakhir klik "Finish"

Kini flashdisk yang berisi data password reset disk sudah siap kamu gunakan. Seperti yang sudah ditulis di atas, password reset disk dapat berguna saat kamu lupa password Windows 7 kamu.

Tentu tntuk cara menggunakan password reset disk kamu memerluka langkah demi langkah yang berbeda dari cara membuatnya, Jangan khawatir, karena saya sudah membuat tutorialnya pada artikel berikut :

Penutup

Nah itu tadi Cara Membuat Disk Password Reset Windows 7 Dengan Flashdisk. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada rekomendasi font lain bisa berbagi di kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan