Trik Dapatkan Ribuan Followers Dalam 1 Hari

Mendapatkan followers yang banyak secara gratis tentu bukanlah hal mudah. Meski begitu, ada beberapa trik yang mungkin bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram secara cepat, gratis dan mudah.
Trik Dapatkan Ribuan Followers Dalam 1 Hari

Trik Dapatkan Ribuan Followers Dalam 1 Hari - Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer untuk berbagi foto dan video yang ada saat ini. Saking populernya, tidak sedikit orang-orang berjualan hingga mengiklankan atau endorse suatu produknya pada pengguna Instagram yang followers-nya banyak.

Mendapatkan followers yang banyak secara gratis tentu bukanlah hal mudah. Meski begitu, ada beberapa trik yang mungkin bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram secara cepat, gratis dan mudah.

Cara Mendapatkan Followers Instagram dengan Mudah

Konten Unik

Trik-Dapatkan-Ribuan-Followers-Dalam-1-Hari

Membuat sebuah konten unik adalah salah satu cara terbaik untuk mempercepat pendapatan followers kamu. Konten unik yang dimaksud adalah postingan kamu harus berbeda dari yang lainnya.

Contohnya, kamu bisa membuat foto pemandangan atau kendaraan dengan sudut pandang berbeda dari biasanya, biografi orang-orang tertentu dan ide-ide unik lainnya.

Postingan Terjadwal

Trik-Dapatkan-Ribuan-Followers-Dalam-1-Hari

Setidaknya dalam satu hari kamu harus memposting satu foto atau video baru. Setiap postingan yang kamu terbitkan di Instagram, tentu memiliki kemungkinan untuk mendapatkan follower baru.

Jangan menerbitkan gambar atau video terlalu banyak. Hal ini akan terlihat "nyampah" di Instagram follower kamu dan besar kemungkinan kamu akan di-unfollow. Kalau sudah di-unfollow artinya followers kamu malah jadi berkurang.

Hashtag

Trik-Dapatkan-Ribuan-Followers-Dalam-1-Hari

Hashtag juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan jika ingin menambah followers Instagram dengan cepat.

Pada umumnya, orang-orang mencari gambar atau video tertentu menggunakan sebuah hashtag (#) untuk mempermudah pencariannya.

Untuk membuat hashtag di Instagram jadi lebih powerful, kamu bisa melakukan riset tentang hashtag yang sedang populer saat ini lalu menambahkannya ke foto atau video yang ingin kamu upload.

Jika kamu belum memiliki hashtag khusus, kamu bisa nebeng hashtag orang atau media populer lainnya untuk ikutan tenar dengan cepat.

Pastikan kamu menaruh hashtag tidak di bagian caption melainkan di kolom komentar. Hal ini untuk membuat foto atau video yang kamu bagikan terlihat lebih bersih dengan tidak adanya hashtag di caption.

Watermark

Trik-Dapatkan-Ribuan-Followers-Dalam-1-Hari

Watermark (tanda air) bisa kamu tambahkan untuk foto atau video yang kamu buat sendiri (orisinal). Jenis watermark yang paling mudah adalah alamat Instagram kamu sendiri atau akun media sosial lainnya.

Dengan menambahkan Watermark, kamu bisa mendapat keuntungan yakni saat ada orang yang repost atau download foto video Instagram kamu lalu membagikannya di media sosial lain, orang yang melihat bisa langsung mengunjungi akun pembuat kontennya.

Besar kemungkinan orang tersebut akan follow Instagram kamu jika dia memang menyukai kiriman kamu.

AddMeFast

Trik-Dapatkan-Ribuan-Followers-Dalam-1-Hari

Jika semua cara di atas sudah dicoba namun belum mendapatkan peningkatan followers yang cukup signifikan, kamu bisa mencoba lewat situs AddMeFast.

Situs tersebut menyediakan beragam like dan followers Instagram yang bisa kamu dapatkan secara gratis, cepat dan mudah.

Bukan hanya Instagram saja, kamu juga bisa menambahkan like, follower, view, share dan sebagainya pada Facebook, Twitter, YouTube, Google+, Vine, Ask.FM, Pinterest, Soundcloud dan masih banyak lagi. Bagaimana caranya?

  • Kunjungi situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapatkan 300 points.
  • Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
  • Isi bagian yang diperlukan:
    • Type: Instagram Followers
    • Countries: Wordlwide
    • Username: Instagram kamu
    • Total Clicks: Off
    • Daily Clicks: Off
    • CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan follower kamu juga semakin cepat.)
  • Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.

Penutup

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram dengan cepat, gratis dan mudah. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa share di kolom komentar ya dan jangan lupa follow akun instagram Inputekno Selamat mencoba!

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan