Website Referensi Untuk Membuat Desain Logo Terbaik

Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, organisasi, dan hal lainnya. dengan adanya logo, maka organisasi atau apa pun itu akan mudah dikenali dan diingat oleh setiap orang. Jika kalian bingung dalam membuat desain logo untuk website, organisasi atau apa pun itu, kali ini inputekno akan membagikan website referensi untuk membuat desain logo sebagai bahan inspirasi buat kalian.
Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Website Referensi Untuk Membuat Desain Logo Terbaik - Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, organisasi, dan hal lainnya. dengan adanya logo, maka organisasi atau apa pun itu akan mudah dikenali dan diingat oleh setiap orang.

Situs Inspirasi Desain Logo Terbaik


Jika kalian bingung dalam membuat desain logo untuk website, organisasi atau apa pun itu,  kali ini inputekno akan membagikan website referensi untuk membuat desain logo sebagai bahan inspirasi buat kalian.

1. Logo Faves




Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Logo fave memiliki lebih dari seratus konsep logo, anda dapat mencari banyak referensi logo di website ini. Pada website ini disediakan tombol rate, design yang memiliki rate tinggi akan masuk kedalam webstie 99 Design.


2. Brand New



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Brand New adalah website untuk awward, conference, dan job board dibidang website. Website ini berguna agar designer mengetahui trend logo terbaru. Banyak artike bagus yang kalian bisa dapatkan dari sini. Selain itu juga disitus ini banyak pengunjung yang aktif berkomentar.


3. Logospire



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Situs Logospire ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, walaupun begitu situs ini memiliki kumpulan desain logo yang cukup bagus untuk dijadikan bahan inspirasi.


4. LogoGala



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Logogala adalah website pribadi milik Deron Sizemore yang berisikan tentang refernsi logo. Situs ini bisa jadi salah satu acuan sebagai bahan inspirasi anda untuk membuat desain logo. Namun kurangnya, situs ini jarang update.


5. Logopond



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Logopond adalah website yang memiliki banyak referensi untuk desain logo, kalian dapat mencari desain logo pada dengan mudah, karena website ini sudah membagi logo menurut kategori sehingga memudahkan anda mencari apa yang anda butuhkan. Situs ini juga menyediakan filter desain logo keren yang hanya dibuat dengan campuran warna putih dan hitam yang dapat dilihat di logomilk


6. LogoMoose



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Logomoose adalah komunitas desain logo menampilkan logo terbaik dari desainer grafis profesional di seluruh dunia. Di situs ini juga kita dapat ikut serta membuat logo. Jika logo yang kalian buat cukup bagus, maka akan dipajang pada halaman homepage situs tersebut.


7. LogoofTheDay



Situs-Referensi-Untuk-Membuat-Desain-Logo


Logo of the day adalah website yang memiliki lebih dari seratus logo, kalian juga dapat memberikan rate dan meninggalkan komentar tentang logo pada website ini.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan