Mengenal Fitur Rahasia di Google Play Store

Mengenal Fitur Rahasia di Google Play Store Yang Jarang Pengguna Android Ketahui.
Mengenal Fitur Rahasia di Google Play Store

Fitur Rahasia di Google Play Store - Bagi pengguna smartphone Android pasti sudah tidak asing lagi dengan Google Play Store. Yup! Sebab lewat toko aplikasi inilah pengguna Android dapat mengunduh secara gratis ataupun berbayar aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan.

Namun, tampaknya tidak banyak orang yang biasa menggunakan Play Store, mengerti fitur-fitur yang ada di toko aplikasi khusus Android ini. Nah untuk itu, berikut beberapa fitur yang ternyata hadir di Google Play Store.

Table of Contents

Fitur Tersembunyi Google Play Store

Ada 3 fitur menarik yang ada di playstore, lalu apa saja? berikut daftarnya

Explicit Content

Fitur ini dapat membantu para orang tua untuk mencegah anak-anak mengakses aplikasi yang tidak sesuai dengan umur mereka. Fitur penyaring ini dapat dibuka dengan memilih pengaturan Play Store dan menyalakan 'Parental Controls'.

Wishlist

Fitur ini pada dasarnya merupakan fitur yang cukup membantu namun tampaknya jarang yang menggunakannya. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk menyimpan film, buku, serta aplikasi dari Play Store dan dapat menginstalnya di lain waktu.

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah dengan menggeser pilihan yang ada di panel sebelah kiri dan pilih 'Wishlist'.

The People Section

Cara menggunakannya sama dengan Wishlist cukup geser panel di sebelah kiri dan pilih 'People'. Fitur ini membantu pengguna untuk mengetahui penilaian aplikasi berdasarkan rekomendasi dari orang lain.

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mengetahui aplikasi yang aman dan bagus tanpa perlu di-install terlebih dahulu.

Penutup

Nah itu tadi Mengenal Fitur Rahasia di Google Play Store. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan