Film "TATTO & BUKU" Karya Kreatif Anak Muda Garut Ramaikan Ajang ISFF 2019

Film "TATTO & BUKU"

Karya Kreatif Muda Garut Ramaikan Ajang ISFF 2019 - Para konten kreator muda asal Garut turut ikut serta pamerkan talenta dalam kreatifitas pembuatan  film dalam ajang kompetisi film pendek yang bertajuk Indodax Short Film Festival (ISFF) 2019. kompetisi yang mewadahi masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial dalam menunjukkan karya kreatif mereka kepada audiens yang lebih luas.

Anak Muda kreatif garut pun tak mau ketinggalan dalam ikut serta, Film yang berjudul “TATTO & BUKU” menjadi Film yang di ikut sertakan dalam ajang ISFF 2019. Pembuatan film nya pun di buat dengan sangat kreatif dan dikemas dengan apik.

Mereka adalah Aditya Kusum (Producer), Panji Purnama (Director), Nurul Kamaril (Script Writer & Make up Artist), Yustian R.A (D.O.P), Firman Maulana & Galih A.S  (Camera Operator), Mario Pirmansah (Behind The Scene). Digarap dalam bendera Untilsodust Production.

Film yang di beri judul “TATTO & BUKU” ini mengusung genre Dram. Menceritakan kisah seorang pemuda bertatto bernama somad yang selalu dianggap tidak berguna dan dipandang sebelah mata oleh orang lain bahkan oleh orangtuanya sendiri. Lalu apa yang akan dilakukannya?

Nah, Cerita film pendek “TATTO & BUKU” ini sudah bisa dilihat di channel YouTube Untilsodust Production dan kini disajikan pada ajang ISFF 2019.

Baca juga