Cara Merekam Layar Komputer Windows 7/8/8.1/10

Cara Merekam Layar Komputer Windows 7/8/8.1/10 Menggunakan Aplikasi BandiCamp.
Cara Merekam Layar Komputer Windows
Cara Merekam Layar PC/ Pictures By Google

Cara Merekam Layar Komputer Windows 7/8/8.1/10 - Kali ini kita akan berbagi tutorial bagaimana cara merekam layar komputer ataupun laptop. Biasanya merekam layar komputer atau laptop umumnya digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Lalu bagaimana cara kita merekap layar komputer? sebenarnya banyak program khusus yang digunakan untuk merekam layar monitor seperti software Ezwid, Jing, CamStudio, Hypercam, Bandicamp.

Saya sendiri sering menggunakan software Bandicamp untuk merekam kegiatan layar di laptop karena video yang dihasilkan sangat bagus dan juga ringan. Untuk tutorialnya kamu bisa simak langkah berikut.

Table of Contents

Cara Merekam Video Menggunakan Bandicamp

Jika kamu ingin merekam kegiatan layar komputer untuk membuat sebuah video tutorial atau untuk keperluan lain, menggunakan aplikasi Bandicamp untuk mendukung kegiatan anda merekam layar komputer dengan hasil yang bagus.

Langkah Merekam Video Menggunakan BandiCamp

  1. Untuk yang belum punya aplikasi bandicamp download terlebih dahulu Bandicamp
  2. Install seperti bisa.
  3. Setelah instalasi selesai, buka program bandicam.
  4. Selanjutnya klik 'Mode Perekam Layar' ( lihat gambar untuk memperjelas ), maka akan tampak jendela baru disampingnya.
  5. Untuk menggati ukuran layar rekam pada bandicap, klik ikon seperti gambar dibawah ini.
  6. Pengaturan lebih lanjut kalian bisa klik menu 'Tingakat Lanjut'. pada menu disana kalian bisa mengatur tempat penyimpanan video, Pengaturan rekam video, Pengaturan format video, Pengaturan Perekam otomatis.
  7. kemudian untuk merekam layar komputer kalian haya tinggal klik 'REC'.

Penutup

Nah itu tadi Cara Merekam Layar Komputer Windows 7/8/8.1/10. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan