WOW! WiFi Ternyata Lebih Penting Dari Seks! Ini Buktinya!

ternyata-wifi-lebih-penting-dari-seks
Ilustrasi
WOW! WiFi Ternyata Lebih Penting Dari Seks! Ini Buktinya! - Buat Anda yang tidak bisa jauh-jauh dari Internet, pastinya "cinta mati" sama koneksi WiFi gratis. Bahkan ada peraturan yang tak tertulis buat kamu para fakir WiFi, yakni pantang hangout di tempat yang tak ber-WiFi. Iya kan?

Koneksi WiFi memang telah diidentifikasi sebagai salah satu kebutuhan penting saat ini. Bahkan menurut sebuah survei baru yang dilakukan oleh penyedia konektivitas WiFi yakni iPass. Hasilnya benar-benar sangat mengejutkan!

WiFi Ternyata Lebih Penting daripada Seks, Coklat, Bahkan Alkohol


Dilansir dari Tech Viral, iPass telah menyurvei 1.700 pekerja profesional di seluruh Eropa dan Amerika Serikat perihal kebiasaan mereka menggunakan Internet. Alhasil, 4 dari 10 orang lebih menginginkan WiFi dibanding seks dan cokelat, bahkan daripada minuman alkohol.

Selain itu, iPass juga meminta peserta untuk memberi peringkat soal pentingnya WiFi dibandingkan kebutuhan lainnya dengan skala 1-4. Hasilnya pun sangat mencengangkan.

Sekitar 40,2 persen menyebut WiFi sangat penting. Sementara 36,6 persen memilih seks, 14,3 persen memilih cokelat dan alkohol hanya 9 persen.

Hasil survei juga mengungkapkan bahwa 72 persen peserta lebih memilih WiFi hotel dan mereka juga selalu menggunakan WiFi di bandara setiap kali ada kesempatan.

Pat Hume, kepala komersial di iPass mengatakan:

WiFi tidak hanya menjadi metode paling populer untuk mendapatkan koneksi Internet, tapi ia telah melampaui banyak kemewahan lain yang dibutuhkan manusia. Gagasan soal WiFi lebih penting dibanding seks atau cokelat, mungkin tak pernah terpikirkan beberapa tahun lalu.

Bukan tanpa alasan kenapa para peserta survei ini menyebut WiFi sebagai kebutuhan pokok utama. Tentu saja hal ini berkaitan dengan ketergantungan orang terhadap Internet.

Dengan adanya WiFi, kita bisa memenuhi semua kebutuhan Internet sehari-hari. Bahkan buat kamu para jomblo, ada dua hal yang paling dicari. Pertama pacar yang susah banget didapatkan dan kedua adalah WiFi untuk eksis di media sosial.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

Nice artikel pak , memang wifi sangatlah dibutuhkan bagi kehidupan dari pada seks karena internet merupakan bagian penting dari kehidupan ini

Balas

hahaha.. judul artikel nya gila banget.. :D
tapi isi nya bagus banget gan..

Balas

waduuuh judulnya itu loh bikin merinding xD, menurut ane sih ya semua pasti butuh wifi juga seks xD biar gak miring, harus seimbang semuanya mas hehe

Balas

haha ya seperti itulah gan harus diperjelas :D

Balas

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel