Cara Membuat Foto Profil Facebook Menyatu Dengan Foto Sampul - InpuTekno

Cara Membuat Foto Profil Facebook Menyatu Dengan Foto Sampul

Foto-Profil-Facebook-Menyatu-Dengan-Foto-Sampul
Ilustrasi/ Pictures google
Cara Membuat Foto Profil Facebook Menyatu Dengan Foto Sampul - Facebook adalah media sosial yang sering digunakan untuk membagikan beragam hal. Tidak hanya itu, kita juga bisa mengirim pesan ke sesama pengguna facebook yang sudah berteman dengan akun kita.

Selain itu Facebook juga menyediakan fitur keren, salah satunya adalah foto profil dan foto sampul yang bisa kamu kreasikan dengan cara menyatukan foto profil dengan foto sampul. Dengan membuat foto profil menyatu dengan foto sampul akan membuat akun facebook kita berbeda dari yang lain dan akan membuat tampilan yang unik.

Lalu bagaimana cara membuat foto profil facebook menyatu dengan foto sampul? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips menyatukan foto profil dengan foto sampul di facebook. Langsung aja simak caranya pada artikel ini.

Foto Profil Facebook Menyatu dengan Foto Sampul


1. Hal pertama yang harus disapkan adalah foto yang akan dibuat menyatu
2. Jika sudah ada foto yang cocok, Kemudian kamu harus mengunjungi situs Facebook Cover Photo Editor.

Foto-Profil-Facebook-Menyatu-Dengan-Foto-Sampul

3. Klik "upload background" untuk mengupload foto yang telah disiapkan.

Foto-Profil-Facebook-Menyatu-Dengan-Foto-Sampul

4. Setelah upload selesai, atur posisi foto sesuai selera. Anda juga bisa mengedit foto, disebelah kiri ada beberapa tools, dan dibagian bawah ada pilihan edit untuk efek warna.
5. Klik "Next Step" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
6. Pada Get Profile Picture Klik "Download profile pic" ini adalah menu untuk menyimpan foto profil dan pada Get Cover Photo klik "Download Cover" untuk menyimpan foto sampulnya.

Foto-Profil-Facebook-Menyatu-Dengan-Foto-Sampul

Sampai disini sudah selesai, dan sekarang kalian tinggal login ke Facebook dan tinggal memasang foto yang telah di Save tadi. Dengan begitu, kamu akan melihat kalau foto profil kamu dan foto sampul di Facebook itu akan terlihat menyambung, dan memiliki kesan keren.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa share ya. Terima kasih

Posting Komentar

0 Komentar