Pengguna Online Bisa Menggunakan Skype Tanpa Perlu Akun

Salah satu keharusan yang harus dipenuhi oleh pengguna layanan online adalah harus mendaftar akun baru agar bisa menikmati layanan online tersebut. Hal ini lah yang menjadikan mengapa pilihan singel sign-on seperti menggunakan kredensial akun Google atau Facebook lebih sering digunakan untuk menghemat waktu. Namun apakah bisa jika kita tidak memiliki akun Google maupun Faebook untuk menikmati layanan online?
Pengguna Online Bisa Menggunakan Skype Tanpa Perlu Akun - Salah satu keharusan yang harus dipenuhi oleh pengguna layanan online adalah harus mendaftar akun baru agar bisa menikmati layanan online tersebut.

Hal ini lah yang menjadikan mengapa pilihan singel sign-on seperti menggunakan kredensial akun Google atau Facebook lebih sering digunakan untuk menghemat waktu.

Namun apakah bisa jika kita tidak memiliki akun Google maupun Faebook untuk menikmati layanan online?
Pengguna Online Bisa Menggunakan Skype Tanpa Perlu Akun

Seperti yang kita tahu, pengguna Facebook dapat menggunakan aplikasi messenger tanpa harus membuat akun lagi karena sudah terintegrasi dengan akun Facebook utama.

Ya, begitupun dengan layanan online Skype saat ini, jika kita ingin menggunakan Skype tentu saja kita harus mempunyai akun Sykpe tersebut.

Tapi ada kabar gembira dari microsoft, bahwa sekarang dan seterusnya pengguna tidak perlu lagi memerlukan akun Skype/Microsoft untuk menggunakan layanannya.

Baca Juga : Ini pesan rahasia pada Logo Microsoft

Pengguna haya perlu mengunjungi situs Skype dan bergabung sebagai Tamu atau Guest. Selain itu, kita dapat memilih nama kita sendiri dan juga beradaptasi dalam semua fitur Skype seperti panggilan suara dan video call.

Tentu saja ini sangat peraktis digunakan, dimana kita tidak perlu lagi repot-repot mengingat username dan passoword.

Namu satu-satunya kekurangan adalah bahwa percakapan kita haya akan berlangsung 24 jam saja. Ini berarti jika kita ingin mempertahankan riwayat obrolan kita harus menemukan alternatif lain untuk mendownload log secara manual.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan