Cara Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp

Cara Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp Dengan Format Chat Khusus.
Cara Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp

Cara Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp - Kamu pengguna layanan chat WhatsApp? Sudah tau kalau di WhatsApp ada fitur untuk menulis tulisan tebal, miring, dan teks coret di WhatsApp?

Kalau belum, sangat tepat jika kamu membaca artikel postingan ini, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengenai cara membuat tulisan teks tebal, miring, dan teks coret di WhatsApp dengan sangat mudah dan cepat.

Table of Contents

Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp

Ada format penulisan text yang bisa digunakan untuk membuat tulisan tebal, miring dan coret di whatsapp. Bagaimana itu? Jika kamu penasaran berikut tips nya.

1. Text Tebal (Bold)

Text Tebal (Bold) WA

Yang pertama, cara membuat text tebal. Caranya, cukup meletakkan kode * diantara tulisan yang ingin dicetak tebal.

Contoh penulisan : *inputekno tebal*

2. Text Miring (Italic)

Text Miring (Italic)

Selanjutnya, cara membuat text miring. Cara membuat nya, letakkan kode underscore ( _ ) diantara tulisan yang akan dicetak miring.

Contoh penulisan : _inputekno miring_

3. Text Bergaris Tengah (Coret)

Text Bergaris Tengah (Coret)

Kalian juga dapat mengkombinasikan text tebal plus miring pada chats WA, tata penulisannya, letakkan kode _* diantara tulisan yang akan dicetak tebal miring.

Contoh penulisan : _*inputekno tebal miring*_

Penutup

Nah itu tadi Cara Bikin Tulisan Teks Tebal, Miring Dan Teks Coret Di WhatsApp. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.

Versi WhatsApp yang di gunakan adalah minimal 2.12.5 untuk smartphone Android serta minimal versi 2.12.17 untuk smartphone iOS atau iPhone.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan