Cara Mudah Cek Nomor dan Kuota Tri Lewat SMS

Cara Cek Nomor dan Kuota Tri Lewat SMS dan Dial Telepon Mudah!
Cara mudah cek nomor dan kuota tri lewat sms

Cara Mudah Cek Nomor dan Kuota Tri Lewat sms - kali ini saya akan membagikan tips cara mudah mengetahui nomor dan kuota 3 tri (three) lewat sms. Tips ini dibagikan karena saya sendiri pernah mengalami kesulitan saat ingin melakukan isi pulsa dan tidak tahu berapa nomor kartu yang saya gunakan.

Ya, mungkin bagi sebagian orang pengguna smartphone atau handphone biasa, untuk melakukan cek nomor bisa melakukan nya dengan cara menekan tombol *111*1# Lalu tekan tombol Call untuk pengguna kartu tri (three), atau *808# untuk pengguna telkomsel.

Tapi apa jadinya jika kita mengaktifkan sebuah kartu dengan menggunakan Modem yang tidak ada fitur Call? Yap, ini yang dimaksud kesulitan yang dialami saya diawal tadi, saya menggunakan Perangkat modem untuk mengaktifkan kartu yang gunakan.

Table of Contents

Cara Cek Nomor Tri Lewat SMS

Banyak yang bingung bagaimana cek nomor tri jika kita lupa mencatat nomor pada saat pertama kali membeli. Nah untuk itu kali ini saya akan membagikannya kembali untuk kalian pengguna kartu Tri (three) yang kesulitan untuk cek informasi kuota/ haya sekedar ingin mengetahui nomor telp dari kartu kamu sendiri.

Cara Cek Nomor Tri Lewat SMS
  • Pertama, buat pesan SMS dan ketikkan: info data
  • Kedua, kirim ke 234
  • Terakhir, tunggu hingga 5 sampai 10 detik untuk mendapat balasan SMS dari 234 mengenai detail nomor dan informasi data kamu
Kira-kira balasan sms nya seperti ini:

Nomor Tri Anda: 089..., sisa kuota internet reguler kamu ... mb/kb. Info lanjut cek di *123# atau melalui aplikasi BimaTri. Ya, kurang lebih seperti itulah balasan pesannya.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan? ini juga berlaku untuk pengguna kartu 3 Tri (theree) dengan menggunakan perangkat seperti Android, tablet, pc, tidak hanya di perangkat Modem saja.

Penutup

Nah itu tadi Cara Mudah Cek Nomor dan Kuota Tri Lewat SMS. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan