Layanan Hosting dan Domain Terbaik Di Indonesia

Rekomendasi Layanan Hosting dan Domain Murah Terbaik Yang Ada Di Indonesia Yang Wajib Kamu Coba.
Layanan Hosting dan Domain Terbaik Di Indonesia

Layanan Hosting dan Domain Terbaik Di Indonesia - Jika kamu ingin memiliki web atau blog atas nama sendiri tentunya harus memiliki Domain dan Hosting sendiri. Apalagi jika kamu ingin serius mengelola web sebagai sarana "Penghasil uang" tentunya memiliki Domain yang berbayar atas nama sendiri dan juga Hosting yang berbayar adalah syarat wajib yang harus dipenuhi.

Banyak situs yang menyediakan layanan pembelian nama domain dan pembelian Hosting, baik itu dari luar maupun dalam negeri sendiri, Indonesia.

Hosting dan Domain merupakan kebutuhan utama bagi para blogger. Dengan memiliki hosting dan domain sendiri maka tampilan blog akan menjadi elegan dan terlihat profesional. Selain itu, blog di mata mesin pencari akan bernilai lebih sedangkan di mata para pengunjung pastilah menggambarkan bahwa blog kamu sudah profesional.

Table of Contents

Penyedia Hosting dan Domain Termurah Dan Terbaik

Semakin banyaknya kebutuhan akan nama Domain, ada banyak provider yang menyewakan domain dan hosting untuk membangun sebuah website. Memilih paket domain dan hosting murah, tentu saja merupakan pilihan bagi setiap orang khususnya bagi pemula yang baru saja ingin memulai untuk membuat sebuah situs web.

Nah, untuk itu pada postingan kali ini kita akan memberikan informasi situs penyedia paket domain dan hosting murah dan yang pasti terbaik.

1. Indowebsite

Indowebsite

Penyedia layanan ini sudah beroperasi sejak tahun 2005, dan sampai sekarang masih stabil. Usia yang panjang membuat Indowebsite patut diandalkan. Dibawah payung hukum PT. Tujuh Ion Indonesia, Indowebsite memberi rasa nyaman kepada penggunanya.

Layanan yang disediakan oleh Indowebsite meliputi Web Hosting, Reseller Hosting, Email Hosting, Blog, Pendaftaran domain, dan solusi server yang terdiri dari dedicated server dan Virtual private server sampai rack provider.

Banyaknya pilihan paket dalam layanannya membuat pengguna bebas memilih, mau yang harga terjangkau atau mahal tapi layanan memuaskan. Buat kamu yang ingin menggunakan Layanan Hosting dari Indowebsite bisa langsung lihat disini.

2. Niagahoster

Niagahoster

Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, support 24 jam, server, dan datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia. Niagahoster memberikan bonus gratis domain selamanya, garansi harga, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

3. Hostinger

Hostinger

Hostinger.co.id adalah bagian dari jaringan Grup Hostinger International Ltd. Jaringan ini telah berdiri sejak tahun 2004 dan masuk ke Indonesia tahu 2011. Salah satu grupnya yang besar adalah Niagahoster pada point ke dua diatas.

Masih berada satu payung dengan PT. Web Media Technology Indonesia, Hostinger adalah versi ekslusif dari Niagahoster. Meski begitu, ada pula layanan gratis yang disediakan Hostinger. Pengalamannya yang sudah teruji membuat Hostinger patut dijadikan rujukan.

4. IDWebhost

IDWebhost

Perusahaan hosting yang memiliki slogan 'Best Service at Affordable Cost' ini berdiri sejak tahun 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia. Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. IDwebhost telah membuka kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang.

Mereka juga telah mengantongi ICANN Accredited sejak tahun 2009 dan menjadi web hosting pertama yang mengantongi sertifikat tersebut. Meski dianggap kurang update dibanding pesaingnya yang lain, namun layanan IDwebhost selalu direkomendasikan.

5. Rumahweb

Rumahweb

Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 20.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Penutup

Itulah beberapa layanan hosting dan domain murah dengan kualitas terbaik, saya sendiri pernah menggunakan indowebsite untuk website saya yang lain dan niagahoster. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi pencerahan buat kamu yang sedang cari layanan domain dan hosting terbaik.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan