Mencuri Email dan Password dengan Google Dork

Mencuri Email dan Password dengan Google Dork ? berikut cara mudah nya buat kamu yang mempelajari teknik dork.
Mencuri Email dan Password dengan Google Dork

Mencuri Email dan Password dengan Google Dork - Hacker mengedit Bentuk pengalihan dari setiap halaman login dan mengubah modus permintaan dari POST untuk GET untuk mengambil password dalam teks biasa dan kemudian mereka menyimpannya dalam teks dan html file sederhana.

Kali ini kita akan bermain mencari file teks atau html berisi email dan password yang disimpat oleh hacker. Dengan bantuan Search Engine seperti Google, Yahoo, dan sebagainya, kita akan melirik sejumlah password-password yang bertebaran.

Table of Contents

Mencuri Email dan Password dengan Google Dork


inurl:passes.txt filetype:txt

charset_test=€,´,€,´,水,Д,Є version=1.0 return_session=0

intext:charset_test= lsd= locale=en_US ext:txt intext:"charset_test=" filetype:txt
Atau Dork dibawah ini
filetype:txt @gmail.com OR @yahoo.com OR @hotmail intext:password

filetype:txt @gmail.com OR @yahoo.com OR @hotmail intext:pass

inurl:"passes" OR inurl:"pass" OR inurl:"passwords" OR inurl:"credentials" -search -download -techsupt -git -games -gz -bypass -exe filetype:txt @yahoo.com OR @gmail OR @hotmail OR @rediff
Dork diatas untuk mengambil semua Sandi berkas yang disimpan di Phishing web, cara yang mudah untuk seorang newbe belajar hack.

Penutup

Nah itu tadi Mencuri Email dan Password dengan Google Dork. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan