Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Pada dasarnya cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui pengguna whatsapp lain bukanlah suatu masalah yang sulit hanya saja setiap cara akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami InfoITekno akan mencoba berbagi tips mengenai cara melihat story wa tanpa ketahuan secara lengkap.
Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya - Bagaimana cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya menggunakan ponsel Android? Hal ini dikarenakan rasa keingintahuan yang besar tapi malu ataupun gengsi jika teman kita mengetahui bahwa kita telah menonton story wa yang dia buat. Terlebih lagi jika teman kita tersebut adalah seorang mantan pacar. *Pasti gengsi banget kalau ketahuan masih sering kepo yakan :v

Untuk itu tips membuat agar tidak diketahui saat melihat status whatsapp teman sangatlah dibutuhkan bagi orang - orang sulit move on tersebut. Masalahnya, untuk melihat story whatsapp tanpa diketahui teman kita tersebut masih jarang yang mengetahuinya. Lantas bagaimana cara membuat tidak terlihat saat melihat status whatsapp teman kita tersebut?

Pada dasarnya cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui pengguna whatsapp lain bukanlah suatu masalah yang sulit hanya saja setiap cara akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami InfoITekno akan mencoba berbagi tips mengenai cara melihat story wa tanpa ketahuan secara lengkap. Pada tutorial ini saya mempraktikan pada Ponsel Android, meskipun kami melakukannya menggunakan Android namun sepertinya cara ngintip status wa tanpa ketahuan ini juga dapat berfungsi pada perangkat iOS.

Apakah untuk ngintip status wa tanpa ketahuan ini harus ponsel root?

Tenang saja karena cara ini juga dapat digunakan pada hape Android yang sudah memiliki akses root ataupun tidak. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting agar tidak ketahuan saat melihat story whatsapp teman kita di bawah ini.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara melihat status wa teman tanpa diketahui melalui pengaturan aplikasi whatsapp. Agar lebih jelasnya mari kita lihat ulasan selengkapnya di bawah ini

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pemiliknya

1. Langkah pertama yaitu buka aplikasi WhatsApp kemudian pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas.
2. Setelah itu kita pilih opsi Setting >> Account >> pilih Privacy.
3. Cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya Pada bagian pengaturan privasi terdapat beberapa pilihan, untuk itu silakan scrol ke bagian bawah untuk mencari bagian Pesan Kemudian hilangkan centang pada "Read receipts" atau jika bahasa indonesia "Laporan dibaca".

Dengan melakukan cara diatas kamu akan lebih leluasa untuk melihat status teks, gambar atau video pada story wa orang lain tanpa diketahui.

Itu tadi  mengulas tentang cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan pemiliknya. Semoga artikel kita kali dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih.

Note : Perlu kamu ketahui bahwa setelah menghilangkan centang pada "Laporan dibaca" maka secara otomatis kita juga tidak dapat melihat siapa saja yang telah mengintip story wa yang kita bikin
Art Lover, Graphic Designer, Blogger.
Gabung dalam percakapan