5 Game Olahraga Android Terbaik dan Gratis

Rekomendasi 5 Game Olahraga Android Terbaik dan Gratis untuk di mainkan.
5 Game Olahraga Android Terbaik dan Gratis

5 Game Olahraga Android Terbaik dan Gratis - Game olahraga adalah cara termudah untuk mempelajari lebih lanjut tentang olahraga, aturan dan peraturannya dan untuk melihat apakah kita suka olahraga. Banyak game-game olahraga keren berkualitas baik dan keren yang tentu dapat Anda mainkan.

Nah, Kali ini Saya akan berbagi dengan Anda beberapa permainan menarik untuk ponsel cerdas Android Anda yang pasti akan menarik perhatian Anda untuk mengisi waktu luang :

Table of Contents

1. EA Sports UFC

UFC semakin populer dan game ini sangat mengesankan dan telah diunduh lebih dari 10.000.000 kali. Jika Anda melihat jumlah ulasan (yang lebih dari 2 250 000) dan peringkat keseluruhan (yang 4,50) Anda dapat melihat bahwa ini sangat baik untuk dimainkan.

Fitur terbaik dari game ini adalah Anda dapat memilih pejuang favorit Anda, tidak peduli apakah pejuang itu laki-laki atau perempuan. Game yang dapat memompa adrenalin dalam suatu pertandingan yang luar biasa.

2. FIFA Soccer

Permainan Sepakbola adalah olahraga paling populer, salah satu game sepak bola adalah FIFA Soccer. Game ini dibuat untuk iOS dan Android dan telah diunduh lebih dari 100 000 000 kali. Game ini dibuat dengan fitur-fitur yang mengesankan dan gameplay dengan peringkat keseluruhan 4.0, grafik 4,1 dan kontrol 4,0.

Itu memberikan skor keseluruhan untuk game 4,20 di antara lebih dari 3 000 000 ulasan. Game ini harus dimiliki oleh setiap penggemar sepakbola karena ini adalah aplikasi sepakbola yang bagus untuk smartphone Android ataupun iOS Anda.

3. Foosball Cup

Aplikasi game foosball yang bagus untuk dimainkan pada layar smartphone Android. Game ini dikembangkan oleh Ludus Studio, yang dibuat sangat mengesankan. Dengan bermain game ini pasti membuat Anda terhibur selama berjam-jam.

Mungkin sedikit sulit bermain game seperti ini pada smartphone tapi dengan Fitur yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda dapat mengubah ukuran meja, pemain, formasi. Jadi, cobalah game yang satu ini untuk mengisi waktu luang Anda.

4. Game Golf WGT

Sulit untuk membayangkan bermain golf di smartphone Anda, tetapi jika Anda memiliki aplikasi game yang baik, Anda akan memiliki banyak kesenangan. Anda dapat bermain sendiri, Anda dapat bermain multipemain dan Anda dapat memainkan turnamen atau tantangan hole-in-hole.

Game WGT Golf menawarkan Anda kesempatan untuk berpartisipasi beberapa turnamen dengan pemain lain di seluruh dunia. Jika Anda ingin bermain dengan teman dan mengomentari permainan dengan mereka, tidak ada masalah, Anda dapat memasukkan obrolan langsung. Game ini dianggap permainan golf nomor 1 sehingga Anda tidak akan kecewa dengan bermain game ini.

5. Table Tennis Touch

Tenis Meja Sentuh adalah permainan yang hebat untuk semua penggemar tenis meja. Dengan kontrol yang cepat dan responsif, Game ini memungkinkan pemain membuat semua jenis jepretan dari jepretan yang kuat hingga gerakan berputar.

Pemain dapat bermain melawan AI atau pemain lain di lingkungan yang indah. Game ini menyediakan berbagai jenis mode permainan dari putaran cepat, mode turnamen, dan mode karier. Ini juga dilengkapi mode tantangan yang menguji keterampilan pemain dengan sekelompok minigames.

Penutup

Nah itu tadi 5 Game Olahraga Android Terbaik dan Gratis Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kamu punya rekomendasi lain bisa berbagi melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan