Cara Memperbaiki File Word Yang Tidak Bisa Dibuka (Corrupt atau Rusak)

Bagaimana cara memperbaiki file word .doc yang tidak dapat dibuka atau rusak? Software Corrupt DOCX Salvager bisa kamu gunakan untuk memperbaiki doc
Cara Memperbaiki File Word Yang Tidak Bisa Dibuka (Corrupt atau Rusak)

Cara Memperbaiki File Word Yang Tidak Bisa Dibuka (Corrupt atau Rusak) - Bagaimana cara memperbaiki file word .doc yang tidak dapat dibuka atau rusak? mungkin pertanyaan ini yang sering dicari ketika membuka file yang ternyata tidak bisa dibuka atau sudah corrupt dan rusak.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas cara ataupun trik untuk memperbaiki file word yang tidak bisa dibuka atau rusak, trik memperbaiki file word yang rusak yaitu dengan menggunakan software free license yang bisa memperbaiki file word (.word / .docx) yang corrupt ataupun rusak.

Software Corrupt DOCX Salvager dapat kita gunakan secara gratis (free), tidak hanya itu software ini juga mempunyai ukuran yang sangat kecil untuk ukuran aplikasi, yakni sekitar hanya 3,9MB saja jadi tidak akan terlalu memakai penyempinan hardisk komputer Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kinerja komputer atau laptop Anda lemot.

Table of Contents

Cara Memperbaiki File Word Yang Corrupt atau Rusak

Untuk mengati file word yang corrupt selengkapnya akan di jelaskan pada penjelasa berikut. simak caranya dengan baik.
  1. Seperti yang saya jelaskan diatas, kita perlu bantuan software yang bernama Corrupt DOCX Salvager, Nah untuk itu silahkan download aplikasi Corrupt DOCX Salvager yang bisa di dapatkan secara gratis dari sini.
  2. Jika sudah terdownload, selanjutnya install aplikasi seperti biasa.
  3. Selanjutnya untuk menjalankan aplikasi Corrupt DOCX Salvager ini, silahkan buka program aplikasinya.
  4. Klik File, kemudian Open
  5. Pilih file MS. Word yang rusak
  6. Tunggu beberapa saat, hingga teks isi dari file word yang corrupt akan muncul
  7. Copy Pastekan pada dokumen microsoft word yang baru
  8. Jika proses diatas berhasil, maka file word anda terselamatkan dan tak perlu mengetik ulang.
Cara Memperbaiki File Word Yang Tidak Bisa Dibuka (Corrupt atau Rusak)

Penutup

Nah itu tadi trik Cara Memperbaiki File Word Yang Tidak Bisa Dibuka (Corrupt atau Rusak). Cukup mudah bukan? Semoga artikel mengenai trik memperbaiki file word yang rusak atau ini dapat membantu Anda. Jika artikel ini bermanfaat mohon bantu share ya, terimakasih sudah mampir diblog sederhana ini.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan