6 Situs Referensi Mencari Kobinasi Warna Desain Grafis

6 Referensi Situs terbaik tempat untuk mencari referensi Kombinasi Warna Desain Grafis.

Warna merupakan salah satu elemen penting dari desain grafis. pemilihan warna untuk desain memanglah hal yang perlu diperhatikan agar desain terlihat lebih menarik.

Bukan hal yang mudah menentukan kombinasi warna yang pas untuk sebuah desain, apalagi jika kamu tidak memiliki referensi warna yang baik.

Di artikel kali ini kita akan berbagi referensi situs yang menyediakan berbagai kombinasi warna atau palette warna untuk kebutuhan desain grafis.

Table of Contents

6 Situs Referensi Mencari Kobinasi Warna Desain Grafis

Berikut ini adalah 6 website terbaik tempat untuk mencari referensi warna desain kamu.

Color Hunt

Color Hunt

Situs terbaik untuk mencari inspirasi warna pertama adalah Color Hunt, situs ini juga menjadi salah satu referensi saya mencari kombinasi warna, karena di Color Hunt ada banyak pallate warna yang selalu update setiap harinya.

Selain itu kalian bisa bisa membuat pallate warna sendiri dengan bantuan tools yang ada di situs tersebut dan mencari pallate warna berdasarkan popularitas, paling baru atau secara acak.

Flat UI Color Picker

Flat UI Color Picker

Kedua adalah Flat UI Color Picker, situs ini cocok sebagai tempat referensi untuk desain grafis yang gemar menggunakan flat desain.

Kelebihan dari situs ini adalah sangat mudah dalam navigasi dan dapat memilih warna sesuai katagori dan kalian juga akan lebih mengenal nama nama warna. Di situs ini juga kamu bisa berbagi pallate warna buatan sendiri.

Brand Color

Brand Color

Jika kamu penasaran dengan warna-warna yang digunakan desain grafis ternama maka situs ini tempat yang cocok untuk mencari tahunya. Brand color menyediakan informasi yamg lengkap terkait warna-warna yang digunakan brand desain grafis dunia.

Kalian akan sangat mudah menemukan inspirasi warna yang kemudian dijadikan referensi dalam project desain yang kalian kerjakan.

Coolors

Coolors

Situs inspirasi warna ke empat adalah Coolors, banyak color tools yang bisa kamu gunakan disini, seperti melakukan generate warna otomatis yang memungkinkan untuk untuk memperbaiki suhu, warna, kecerahan, dan saturasi.

Cepat dan mudah digunakan. Situs coolors juga mempunyai banyak pallate warna yang bisa dijadikan referensi untuk desain kamu.

Material Palette

Material Palette

Banyak pilihan warna yang disediakan Material Palatte, kalian dapat dengan mudah mencari inspirasi warna disitus ini dengan navigasi yang simpel. Cocok untuk yang sedang mencari inspirasi warna desain grafis.

Colour Lovers

Colour Lovers

Terakhir yang dapat kalian kunjungi untuk mencari inspirasi warna adalah Colour Lovers. Colour Lovers sendiri merupakan sebuah komunitas para desainer grafis yang ingin berbagi inspirasi dalam menciptakan sebuah desain grafis.

Pada situs tersebut, kamu dapat menggunakan pilihan menu-menu yang tersedia untuk mencari warna baru yang tentunya lebih fresh.

Penutup

Nah, itu tadi 6 situs referensi Mencari Kobinasi Warna Desain Grafis. Semoga dengan adanya adanya informasi ini kamu jadi tidak pusing lagi mencari inspirasi warna desain untuk project desain kamu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan