Update! Cara Ampuh Menambah Followers Instagram Gratis

Update! Cara Ampuh Menambah Followers Instagram Gratis sangatlah mudah hal pertama bisa melakukan seo media sosial dan yang kedua menggunakan aplikasi
ampuh-menambah-followers-instagram-di-tahun-2020

Penggunaan media sosial semakin kesini selalu meningkat dengan penggunaan yang cukup beragam, salah satunya Media sosial Instagram yang banyak digunakan oleh penggunanya untuk keperluan berbisnis, pribadi, atau online shop.

Tidak heran Instagram masih menjadi aplikasi populer sampai saat ini, bahkan berada di posisi ke 6 setelah WeChat, tentu dengan banyaknya pengguna aplikasi tersebut tentu ini bisa menjadi peluang besar untuk kita manfaatkan sebagai media promosi atau berbagi sesuatu.

Update! Cara Ampuh Menambah Followers Instagram Gratis

Tapi ternyata meski begitu, tidak mudah membangun akun Instagram agar mendapatkan pengikut yang besar untuk mengembangkan bisnis atau hal lain, semua berlomba-lomba menarik perhatian pengguna instagram.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengunggah foto/ produk yang menarik, penggunaan hastag tapi jangan berlebihan juga karena akan dianggap spam, caption yang menarik. Semua bisa dilakukan untuk penarik perhatian pengguna instagram agar tertarik mengikuti akun kita, tapi semua itu butuh proses dan kesabaran lebih.

Table of Contents

Cara Menambah Followers Instagram Gratis 2020

Ada alternatif lain yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan Aplikasi pihak ketiga, seperti misalkan situs atau aplikasi penambah followers gratis. Nah pada artikel ini saya akan berbagi cara jitu menambah followers instagram menggunakan salah satu situs auto follow. Penasaran? Berikut tutorialnya.

#Tahap 1

Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020 Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020 Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020
  1. Hal peetama yang dilakukan adalah buka situs followersgratis.co.id
  2. Kemudian pilih menu Instagram
  3. Pada tampilan halaman depan terdapat sekali fitur media sosial yang bisa kamu gunakan
  4. Kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya, lalu klik "Masuk Layanan Gratis!"
  5. Disini kami harus memasukan username dan password instagram kamu. Jika sudah klik "Secure Login". Kemudiam tunggu prosesnya.

#Tahap 2

Nah jika kamu berhasil login, maka tampilan dashboard akun nya akan seperti gambar dibawah, ada banyak sekali fitur gratis yang bisa kamu gunakan mulai dari menambah followers, like, komentar bahkan viwers video Instagram.

Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020 Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020 Ampuh Ini Cara Nambah Followes Instagram 2020
Cara Penggunaan:
  1. Pilih fitur layanan yang kamu inginkan (Followers/Likes/dll)
  2. Klik submit, maka secara otomatis sistem akan menambahkan interaksi ke akun.
  3. Mudah bukan? Kamu tinggal cek aja perubahannya di akun Instagram.
Perlu diperhatikan juga setelah fitur digunakan maka akan menjadi cooldown selama 30 menit sebelum dapat digunakan kembali tapi jika kamu tidak ingin menunggu, kamu dapat menggunakan poin dengan mencari refferal atau menjalani quest lain di fitur newsfeed.

Yang gak kalah penting yang perlu diperhatikan adalah layanan ini pada dasarnya adalah layanan Tukar Menukar Interaksi jadi apabila kamu mendapati Following Bertambah maka jangan lakukan unfollow jika anda tidak ingin pengguna lain melakukan hal serupa.

Fitur Layanan:

  • Tambah Followers : untuk menambah followers akun pribadi anda dengan rasio 1 - 5
  • Tambah Likes : untuk menambah likes post pribadi yang anda pilih dengan rasio 2 - 7
  • Tambah Komentar : untuk menambah komentar post pribadi yang anda pilih dengan rasio 1 - 5
  • Tambah Views : untuk menambah views post video pribadi yang anda pilih dengan rasio 15 - 20

Penutup

Nah itu tadi Update! Cara Ampuh Menambah Followers Instagram Gratis. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan