Mudah! Cara Mengetahui Umur Akun Instagram

Mudah! Cara Mengetahui Umur Akun Instagram

Mudah! Cara Mengetahui Umur Akun Instagram - Instagram memang menjadi salah satu aplikasi populer dengan banyak pengguna dari sekian Aplikasi media sosial lainnya. Aplikasi berbagi foto dan momen video ini pun kerap menghadirkan fitur-fitur menarik untuk penggunannya, tidak hanya itu instagram juga menjadi platfrom yang bisa di andalkan sebagai media promosi, usaha, dan lain sebagainya.

Lalu sudah beralama kamu memiliki akun instagram dari pertama membuat akun instagram sampai saat ini? Dari pertama kemunculannya atau baru beberapa tahun ini? Agar tidak menebak-nebak pada pembahasan kali ini saya akan berbagi tutorial cara melihat informasi umur akun instagram, entah itu umur akun instagram kamu atau orang lain.

Pada dasarnya instagram menyediakan data aktivitas akun instagram yang kamu buat, Log bio, username dan tanggal, bulan tahun pembuatan, jadi kamu bisa mengetahui dengan jelas seberapa lama umur akun instagram kamu sampai saat ini.

Turorial mengetahui umur akun instagram yang saya bagikan disini bukan hanya untuk melihat umur akun instagram pribadi aja, kita juga bisa melihat umur akun instagram orang lain. Jadi buat kamu yang sering kepo ke doi, pengen tahu dia berapa lama main instagram bisa dipraktikan caranya.

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri


Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri-1 Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri-2 Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri-3

1. Langkah pertama yang harus dilakukan pastinya login terlebih dahulu di akun instagram kamu.

2. Lalu menuju kebagian Profil dengan cara klik "ikon profile", selanjutnya klik "icon menu" (tiga garis horizontal), dan klik "Pengaturan".

3. Jika sudah berada di opsi pengaturan, langkah selanjutnya yaitu klik menu "Keamanan" lalu klik "Data Akses".

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri-4 Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Sendiri-5

Selesai, dengan begitu kamu bisa melihat informasi data bergabung, tidak hanya itu kamu juga bisa mengetahui seluruh data akun Instagram, mulai dari Info Akun, Informasi Profil, Koneksi, Aktifitas Cerita. Semua lengkap ada opsi fitur tersebut.

Lalu bagaimana jika ingin mengetahui umur dan tanggal gabung akun Instagram orang lain? Nah, berikut tutorialnya.

Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Orang Lain


Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Orang Lain-1 Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Orang Lain-2 Cara Mengetahui Umur Akun Instagram Orang Lain-3

1. Langkah awal yaitu buka Profil akun instagram yang ingin kamu lihat umur akun Instagram nya. Lalu klik "icon titik" tiga dipojok kanan atas.

2. Selanjutnya klik "Tentang Akun Ini".

3. Selesai, kamu sudah bisa melihat data akun tersebut, mulai dari tanggal bergabung, lokasi akun, nama pengguna sebelumnya, dan akun dengan pengikut yang sama.

Penutup

Dengan mengetahui informasi pembuatan akun, sekarang kamu sudah tahu berapa umur akun yang kamu miliki itu. Dengan mengetahui umur akun, secara otomatis kamu juga bisa mengetahui sudah berapa lama kamu bermain Instagram.

Tidak hanya itu, dengan melihat data informasi pembuatan akun milik orang lain, kamu juga bisa mengetahui apakah akun instagram itu asli atau tidak, menyesatkan atau tidak, karena ada banyak sekali akun-akun instagram fake yang bertebaran.

Anda mungkin menyukai postingan ini