Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2022

Mengubah map mobile legends, salah satunya yang akan saya bagikan disini adalah dengan menggunakan script Map Drone View. Cheat aman dan anti banned.
Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2021

Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2020 - Sudah lama sekali saya tidak berbagi tips seputar games, karena ya lagi males aja nguliknya. Tapi pada tutorial kali ini seperti judulnya saya akan berbagi cheat cara mengubah map di games Mobile Legends.

Ada banyak cara untuk mengubah map pada game mobile legends, salah satunya yang akan saya bagikan disini adalah dengan menggunakan script Map Drone View. Tentunya dengan cara ini Anda tidak memerlukan akses root untuk dapat menggunakannya dan tutorial ini juga anti banned, no error dan tentu bekerja dengan sangat baik.

Map Drone View sendiri teknik dinama map akan terlihat seperti pada tampilan drone, tentunya dengan tampilan seperti ini jarak pandang pada game akan lebih luas, ini akan sangat menguntungkan bagi user untuk mencari melihat musuh. Menarik bukan?

Tanpa perlu basa basi panjang kali lebar kita akan langsung loncat ketahap eksekusi cara Chat Map Mobile Legends. Tapi sebelum itu, ada bahan-bahan yang perlu disiapkan antara lain sebagai berikut:

Table of Contents

Download Script Drone View Mobile Legend 2022

Drone View 2-10x.zip 200kb
Drone View.zip 200kb

Cara Pasang Script Drone View Mobile Legends

Sebelum mengikuti tutorial ini, ada baiknya kamu melakukan backup script aslinya terlebih dahulu, untuk caran backup scriptnya yaitu masuk ke Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > File > dragon2017 > Assets > Scenes > android sekarang kamu tinggal salin file yang ada di dalamnya, bebas mau disimpan dimana aja.

Baik, jika kamu sudah melakukan backup diatas kita lanjut ke tahap pemasangan script drone view mobile legends, caranya yaitu :

Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2022 Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2022 Cheat Map Drone View Mobile Legends Anti Banned 2022
  1. Download Script yang sudah saya siapkan diatas, kemudian ekstrak file tersebut
  2. Jika sudah, buka folder tersebut, kemudian Copy/ pindahkan seluruh file drone view yang ada di dalamnya ke Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > File > dragon2017 > Assets > Scenes > android
  3. Jika ada muncul menu Replace File. Silakan di klik saja Replace file untuk mengganti file bawaan
  4. Sampai disini script map drone mobile legends sudah terpasang

Penutup

Apakah melakukan chat map drone mobile legends aman dari banned? Semua yang berkaitan dengan hal ilegal pasti akan mempunyai resiko, tapi sejauh ini saya menggunakannya masih terlihat aman, dan sangat kecil kemungkinan terkena banned dibandingkan dengan chat lain.

Jika pada saat pernata masuk terdapat notifikasi seperti peringatan, abaikan saja jangan panik. Kamu bisa keluar dari games dulu, kemudian lakukan cara ini untuk mengatasinya, yaitu copy file script asli yang sudah kamu backup sebelumnya ke Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > File > dragon2017 > Assets > Scenes > android. Jika ada replace file, lakukan saja replace dan coba buka kembali games mobile legends nya.

Biar kamu lebih memahami tutorialnya, saya juga sudah menyediakan tutorial berupa video yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan