Apa yang baru di WhatsApp Android 2.20.197.6 Versi Beta?

Kini WhatsApp tengah mempersiapkan banyak emoji baru untuk pengguna WhatsApp Android, khususnya ada 138 emoji baru di WhatsApp 2.20.197.6 beta.
Apa yang baru di WhatsApp Android 2.20.197.6 Versi Beta?

Apa yang baru di WhatsApp Android 2.20.197.6 Versi Beta? - WhatsApp selalu saja menghadirkan perbaruan yang menarik, dengan terus menambahkan fitur-fitur keren, salah satunya meluncurkan stiker animasi di aplikasinya pada perbaharuan sebelumnya.

Setelah meluncurkan fitur stiker animasi, kini WhatsApp tengah mempersiapkan banyak emoji baru untuk pengguna WhatsApp Android, khususnya ada 138 emoji baru yang tersedia di WhatsApp beta versi 2.20.197.6.

Emoji terbaru yang di hadirkan WhatsApp terlihat secara default di fitur emoji dan terlihat pertama kali oleh WABetainfo. 138 emoji ini tidak terlalu mencolok, tapi jika diamati ada banyak penambahan emoji baru bergambarkan manusia dalam berbagai profesi, mulai dari Penyanyi, astronaut, guru, pelukis, dan masih banyak lagi.

138 Emoji baru di WhatsApp Beta 138 Emoji Baru WhatsApp Beta

Saat ini 138 emoji baru ada pada WhatsApp versi beta, dan belum diluncurkan untuk versi publik. Tapi buat kamu yang belum bergabung di versi beta whatsapp bisa gabung melalui Program Google Play Beta dan jika sudah gabung, kamu tinggal update WhatsApp di Play store untuk mendapatkan update emoji terbaru.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan