Gratis! Cara Mudah Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik

Gratis! Begini Cara Mudah Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik Xiaomi
Mudah! Cara Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik

Gratis! Cara Mudah Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik - Sejak beberapa waktu lalu, aplikasi pemutar audio xiaomi yaitu Mi Musik terintegrasi dengan Joox. Sehingga pengguna ponsel Xiaomi bisa menikmati Joox tanpa perlu menginstal aplikasi Joox. Mi Musik yang saya pergunakan adalah versi 4.12.32.

Jadi yang sudah menggunakan versi tersebut atau diatasnya seharusnya sudah terdapat fitur Joox. Namun bagaimana cara mendapatkan Joox VIP Gratis di Mi Musik ?

Dengan Joox VIP di Mi Musik maka bisa memainkan lagu VIP, mendapat fitur download, musik kualitas tinggi dan tanpa iklan audio.

Mengaktifkan Joox VIP Gratis di Mi Musik

Mudah! Cara Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik Mudah! Cara Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik Mudah! Cara Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik Mudah! Cara Mendapatkan Fitur Joox VIP di Mi Musik

Untuk mendapatkan Joox VIP Gratis harian di Mi Musik caranya dengan membuka Mi Musik, pilih icon “Online” di bagian bawah aplikasi. Pilih icon “Fan Center” atau “Pusat Fans” di kanan atas.

Silakan tekan “Menerima”. Pastikan juga sudah login akun Mi di ponsel tersebut. Setelah itu tekan “Menyegarkan” maka akan terlihat tanggal kedaluarsa VIP yang didapatkan.

Joox VIP gratis yang didapatkan adalah VIP harian selama 24 jam. Jika esok hari sudah expired maka bisa diulang kembali cara diatas. Promo gratis harian Joox VIP di Mi Musik ini tidak pasti akan sampai kapan bertahan, karena tidak ada keterangan di menu Fans Center.

Tapi selama ini masih ada jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menikmati musik-musik berkualitas.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan