Cara Mendapatkan Paket Combo Murah 17GB Telkomsel 2022

Cara Mendapatkan Paket Combo Murah 17GB Telkomsel Loop - Untuk cara mendapat kuota SAKTI Combo Telkomsel akses dial melalui *363#.
Cara Mendapatkan Paket Combo Murah 17GB Telkomsel

Paket Combo 17GB Telkomsel - Paket combo yaitu paket internet yang berisi beberapa macem paket di dalamnya, mulai dari paket Internet, Paket SMS, dan Paket telepon, atau biasanya ada tambahan lain seperti Bonus mengakses sesuatu.

Biasanya harga dari paket combo internet sendiri berbeda-beda, mulai dari yang termahal sampai yang paling murah, semua tergantung penyedia layanan operator yang digunakan.

Salah satu opertar yang memiliki paket combo dengan kuota internet yang besar dan murah adalah Telkomsel, yaitu paket promo combo sakti telkomsel dengan kuota utama 17GB dan Paket Telepon, SMS hanya 80RB untuk 30 hari.

Table of Contents

Detail Paket combo SAKTI 17GB Telkomel

  1. Paket internet 17GB bisa digunakan untuk jaringan semua jaringan 2G/3G/4G selama 24 Jam Full tanpa pembagian waktu
  2. Kuota nelepon ke sesama Telkomsel 300 Menit yang bisa digunakan Full selama 30 Hari tanpa pembagian waktu
  3. Kuota 400 SMS kesesama Telkomsel yang bisa digunakan Full selama 30 Hari tanpa pembagian waktu
  4. Terakhir dapat Bonus 50000 Voucher game Rise Of Nowlin (dilihat dari ketentuan paket, voucher ini akan didapat ketika pengguna mengaktifkan paket tersebut, dan mendapat 1 kode voucher Rise Of Nowlin yang berisi item game 730 Diaomds)
Combo Sakti 17GB
Masa Aktif 30 Hari
Kuota Internet 17 GB
Kuota Tsel 300 Menit
Kuota SMS 400 SMS
Rise Of Nowlin 50000 Voucher

Cara Mendapatkan Paket SAKTI Combo 17GB Telkomsel

Paket Combo Telkomsel ini tidak berlaku sama secara nasional, harga paket yang ditawarkan pada setiap pelanggan akan berbeda beda. Jadi untuk mengetahui apakah nomor kamu mendapatkan penawaran paket combo murah ini atau tidak caranya yaitu dengan melakukan panggilan ke *363# atau melalui aplikasi My Telkomsel.

Cara Mendapatkan Paket Combo Murah 17GB Telkomsel Cara Mendapatkan Paket Combo Murah 17GB Telkomsel

Jika beruntung, kamu akan melihat penawaran Paket Telkomsel 17GB harga 80rb tersebut seperti gambar screenshot diatas. Kebetulan saya mendapatkan penawaran paket telkomsel 17GB tersebut dan untuk mengaktifkannya hanya tinggal mengikuti intruksi seperti pembelian paket biasa.

Penutup

Itu tadi cara mendapatkan paket combo telkomsel 17GB harga 80rb, semoga membantu dan bermanfaat.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan