3 Daftar URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi di Indonesia

Daftar URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi di Indonesia untuk Blogger dan Youtube atau website download.
URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi di Indonesia

URL Shortener Terbaik - URL Shortener adalah sebuah website yang berfungsi untuk mempersingkat sebuah URL atau Link. Bagi sebagian orang istilah Shortener mungkin sudah tidak asing lagi, terutama bagi blogger, youtuber atau orang yang berbisnis online sekalipun.

Sebagai contoh http://domain.com/contoh-url-shortener akan berubah menjadi http://contoh.com/o26sz atau sebagainya ketika dilakukan shortener. Tentunya sistem perpendekan URL tergantung layanan shortener tersebut. Dimana ada yang bisa melakukan custom url seperti http://contoh.com/surveryIT agar terlihat lebih singkat dan rapi atau secara acak dengan enkripsi.

Manfaat dari URL Shortener adalah mudah untuk di ingat, tidak hanya itu kita juga bisa melihat berapa banyak link yang sudah di klik karena layanan URL Shortener sudah banyak dilengkapi dengan tools analytics. Jadi terutama yang senang bergulat di internet marketing, cara seperti ini mampu untuk mengumpulkan data-data untuk menentukan strategi yang lebih baik.

Layanan URL Shortener Terbaik di Indonesia

Ada banyak sekali layanan untuk memperpendek sebuah link, sebagai contoh populer mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya bit.ly, s.id dan banyak lagi. Salah satu dari kamu juga mungkin pernah memakai Layanan URL Shortener tersebut.

Ternyata selain layanan URL Shortener diatas, ada layanan URL Shortener yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan. Kok ada layanan seperti itu? Tentu ada, dimana penyedia layanan URL Shortener berani membayar pengguna atau member jika link yang dibuat mendapatkan klik.

Daftar URL Shortener Terbaik dengan Banyaran Tinggi

Biasanya layanan URL Shortener seperti ini banyak digunakan oleh website download sebagai alternatif pengganti Adsense. Karena terkait kebijakan Google Adsense yang membatasi penanyangan iklan pada website download.

Kamu bisa menggunakan layanan URL Shortener untuk memperpendek URL yang panjang sekaligus mendapatkan penghasilkan menggunakan layanan pemendekan URL berikut :

1. Safelinku

Safelinku

Safelinku adalah layanan URL Shortener yang banyak digunakan oleh para Blogger. Safelinku adalah layanan pemendek URL yang berasal dari Indonesia dan sudah ada sejak 2016 dengan berkembang yang sangat cepat.

Safelinku memberikan rate untuk vistor indonesia sampai $3.20/1000 impressi. Angka yang cukup tinggi mengingat jarang ada layanan Shortener yang memberikan rate sebesar itu. Untuk rate tertingginya safelinku memberikan rate $10.0/1000 imppressi untuk vistor yang berasal dari jerman. Kamu bisa melihat lengkapnya di Publisher Rate di laman safelink tersebut.

Proses Payout dari safelinku juga beragam, kamu bisa melakukan penarikan menggunakan transfer bank indonesia, Paypal, Gopay, Pulsa hingga OVO.

Tidak hanya memberikan rate untuk setiap klik yang di dapat, layanan safelinku juga memberikan referral bonus sebesar 10%. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang ingin mencoba safelinku bisa langsung daftar melalui laman safelinku.

Keterangan Detail
Payout Rates $3.20 (Indonesia)
$8.00 (US)
$10.00 (Jerman)
$2.00 Worldwide Deal(All Countries)
Metode Pembayaran Transfer Bank
Pulsa All Operator
OVO
Gopay
DANA
Minimum Payout $3.7 (Gopay)
Bonus Referral 10%


2. Safelinkblogger

Safelinkblogger

Selain safelinku, Safelinkblogger juga salah satu layanan URL Shortener yang memiliki banyak pengguna, ada banyak ulasan positif mengenai layanan yang satu ini.

Untuk payout nya sendiri meski terbilang kecil yaitu $2.00/1000 impressi untuk vistor indonesia tapi ada banyak kemudahan untuk melakukan penarikan dana, mulai dari Transfer pulsa, Bank, OVO, Gopay, Link aja, bahkan Token Listrik.

Keterangan Detail
Payout Rates $2.00 (Indonesia)
$4.10 (US)
$5.00 (Australia)
$1.50 Worldwide Deal(All Countries)
Metode Pembayaran Transfer Bank Indonesia
Pulsa All Operator
OVO
Gopay
LinkAja
Token Listrik
Minimum Payout $5.00 (Transfer Bank)
$3.94 (OVO)
$1.97 (Gopay)
$0.88 (Pulsa)
Bonus Referral 10%


3. Adtival

Adtival Shortener URL

Layanan URL Shortener yang satu ini cukup menarik, dimana layanan ini memiliki payout rate tertinggi untuk trafik indonesia sebesar $8.20/1000 impressi. Untuk metode pembayaran nya sendiri bisa dilakukan menggunakan Paypal dan Transfer bank.

Keterangan Detail
Payout Rates $8.20 (Indonesia)
$10.80 (US)
$12.0 (Jerman)
$2.00 Worldwide Deal(All Countries)
Metode Pembayaran Transfer Bank
OVO
Paypal
Minimum Payout $5.00 (Transfer Bank. - Paypal - OVO)
Bonus Referral 5%


Penutup

Itu tadi 3 rekomendasi layanan URL Shortener terbaik dengan bayaran tertinggi untuk trafik Indonesia. Kamu bisa memilih salah satunya untuk memperpendek link website atau download kamu.

Layanan URL Shortener link yang saya gunakan adalah Safelinku untuk beberapa pemendek URL di blog ini, dan memang kalau boleh merekomendasikan layanan Safelinku adalah yang terbaik untuk saat ini buat saya tapi semua tergantung sesuai kebutukan masing-masing. 
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan