Cara Buat Foto Kolase Best Nine Instagram Akhir Tahun 2022

Buat kamu yang juga ingin membuat kolase foto best nine menjelang akhir tahun 2022 ini berikut cara mudahnya
Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram 2022

Apa Best Nine Instagram? Best nine merupakan suatu post atau feed yang memperlihatkan 9 foto terbaik dalam bentuk kolase, dimana sembilan foto tersebut dipilih secara acak berdasarkan interaksi yang paling populer seperti jumlah like, komentar foto yang kamu upload di Instagram selama di satu tahun tersebut.

Membuat foto Best Nine Instagram sendiri selalu menjadi tradisi menjelang akhir tahun oleh para pengguna Instagram, entah kalangan selebriti, selebgram atau penggunaan umum. Tapi bagaimana cara membuat kolase foto best nine Instagram?

Nah, buat kamu yang juga ingin membuat kolase foto best nine menjelang akhir tahun 2022 ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu seperti yang akan saya bahas pada artikel berikut ini

Table of Contents

Cara Membuat Kolase Foto Best Nine Instagram 2022

Untuk bisa membuat kolase foto best nine diperlukan aplikasi pihak ketiga, entah berbasis website atau memang aplikasi yang di instal di perangkat smartphone, karena memang Instagram tidak menyediakan fitur untuk membuat best nine, jadi buat kamu yang belum tahu caranya berikut langkahnya :

1. Buka Browser di perangkat Smartphone/ PC kamu, kemudian buka alamat berikut https://bestnine.net/id

Cara Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram Selama 2022

2. Jiaka situs tersebut sudah terbuka, selanjutnya yaitu Masukkan ID Instagram di form input ID Instagram.

Cara Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram Selama 2022

Kemudian Klik GET, lalu tunggu sebentar karena proses pembuatan gambar kolase best nine memerlukan waktu beberapa menit.

3. Jika proses sudah selesai, maka akan nampak kolase foto best nine Instagram kamu selama tahun 2022 dimana menampilkan foto-foto terbaik dengan keterangan jumlah like selama 2022 tersebut.

Cara Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram Selama 2022

Langkah selanjutnya hanya tinggal mengunduhnya dengan cara Tab Gambar tersebut dan download image atau save gambar untuk menyimpan di hp kamu.

Cara Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram Selama 2022

Kamu juga bisa memilih jenis best nine Instagram kamu, ada ada yang menampilkan jumlah like keseluruhan postingan kamu selama tahun 2022, atau hanya sekedar foto kolase best nine saja dengan memilih square.

Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram 2022 Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram 2022

Penutup

Itu tadi cara membuat kolase foto terpopuler best nine Instagram tahun ini 2022, cukup mudah bukan? Jadi kamu juga bisa ikut meramaikan tradisi akhir tahun kali ini dengan memposting kolase foto terbaik kamu, semoga bermanfaat dan jangan lupa share.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan