-->

Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8

 

Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8

MIUI 12 Redmi Note 8 Indonesia - Xiaomi beberapa bulan ini tengah menggulirkan update rom terbaru yaitu miui 12 ke perangkat Ponselnya. MIUI 12 sendiri diluncurkan setelah peluncuran ponsel Xiaomi redmi note 9, hanya selang beberapa hari.

Fitur MIUI 12 dirilis dengan fitur-fitur yang menarik dan beberapa peningkatan, mulai dari user interface baru (MIUI) dengan tampilan UI yang lebih bersih, animasi baru, perubahan gerakan navigasi, dan yang tidak kalah penting yaitu peningkatan kontrol privasi untuk penggunaan kamera, mikrofon, lokasi, picture-in-picture dan banyak lagi.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur yang dihadirkan pada rom terbaru miui 12 Xiaomi ini bisa mengunjungi halaman resminya di https://id.miui.com/.

Cara Update MIUI 12 di Redmi Note 8 Indonesia

Ada banyak cara untuk melakukan update rom 12 di redmi note 8, salah satu cara yang paling aman yaitu melalui perbaruan OTA secara resmi dengan cara :

Pergi ke Menu setting > Tentang Ponsel > Perbaruan Sistem dan klik periksa pembaruan

Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8 Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8 Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8

Jika terdapat update miui di ponsel redmi note 8 kamu, maka kamu hanya tinggal menginstal nya secara langsung.

Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8 Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8 Cara Update MIUI 12 di Perangkat Redmi Note 8

MIUI 12 sendiri akan digulirkan secara bertahap ke perangkat ponsel xiaomi, di Indonesia sendiri akan ada beberapa perangkat ponsel yang akan menerima update rom miui 12 ini, yaitu Redmi Note 9, 9 Pro, Redmi Note 8, 8 Pro, Redmi 8, 8A, 8A Pro, Redmi Note 7, Redmi 7, 7A, Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, 6A, 6 Pro, Redmi Note 5, 5 Pro, Redmi S2, Mi 10, Mi Note 10, Note 10 Pro, Mi 8 Lite, Poco F1.

Tapi sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan update miui 12 untuk perangkat redmi note 8 Indonesia, karena ketika saya melakukan cek update di Sistem OTA yang ada hanya pembaruan MIUI 11.6, berbeda dengan status update yang akan diberikan untuk perangkat redmi note 9 pro dikabarkan akan ada Update Miui 12 di bulan Oktober ini.


Jadi untuk itu mungkin penggunaan Xiaomi redmi 8 indonesia harus sedikit bersabar menunggu dan terus melakukan cek pembaruan secara berkala, karena ketika salah satu user redmi note 8 bertanya melalui Twitter masih belum ada jawaban pasti.

Anda mungkin menyukai postingan ini