6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Buat kamu yang sedang cari template presentasi gratis berikut 6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis yang bisa kamu gunakan.
6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya PPT bukan? Yap, PPT sendiri merupakan ekstensi berkas yang dihasilkan dari aplikasi Microsoft Power Point dimana aplikasi ini merupakan satu paket aplikasi office milik Microsoft. Jadi jika kamu menginstal office pasti sudah satu kesatuan dengan aplikasi office lain milik Microsoft seperti Word, Excel, Powerpoint dll.

Fungsi umum dari aplikasi powerpoint sendiri yaitu untuk mengelola data presentasi menjadi lebih mudah dan menarik untuk ditampilkan. Tidak heran jika powerpoint banyak digunakan oleh berbagai kalangan untuk membuat serangkaian slide presentasi untuk banyak keperluan.

Pengoperasian yang mudah untuk membuat presentasi yang menarik menjadikan powerpoint aplikasi yang bisa di andalkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mempersingkat waktu membuat presentasi menggunakan template yang disediakan oleh Microsoft secara gratis. Tapi sayangnya template tersebut memiliki keterbatasan jumlah pilihan, jadi alternatif lain yaitu menggunakan template ppt yang ada di internet.

Table of Contents

Kumpulan Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Ada banyak penyedia template ppt yang ada di internet yang menarik dan bisa di unduh secara gratis, salah satunya yaitu yang akan saya bagikan disini, jadi kamu bisa menggunakan template ppt yang ada disitus tersebut untuk keperluan presentasi kamu. Berikut situs penyedia template ppt nya :

SlidesGo

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Di urutan pertama ada situs dari keluarga Freepik, yaitu SlideGo. Situs ini menyediakan berbagai template slide ppt yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis. Saya sendiri sering mencari template presentasi disini karena koleksi yang ada disini memiliki desain yang elegan dan bagus.

Ada banyak jenis template ppt yang disediakan oleh SlideGo, mulai dari berbagai kategori seperti edukasi, teknologi, kesehatan, sekolah, dan banyak lagi. Tidak hanya itu kamu juga bisa memilih berbagai warna dari setiap template ppt yang ingin kamu unduh.

Visit SlidesGo

SlideModel

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Kalau kamu membutuhkan template slide presentasi yang agak formal, kamu bisa mengunjungi situs SlideModel, karena disini terdapat banyak sekali pilihana template yang bisa kamu gunakan secara gratis dengan tampilan layout persentasi yang menarik.

Selain tersedia versi gratis, di SlideModel juga terdapat template dengan berbagai kategori yang dibagika secara premium atau perbayar.

Visit SlideModel

PresentationGo

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Yang ketiga adalah PresentationGo, disitus ini terdapat banyak template ppt yang kreatif dan penuh warna, jadi buat kamu yang suka dengan desain yang kreatif kamu bisa mendapatkan nya disitus PresentationGo secara gratis.

Template presentasi ppt yang disediakan disini ini juga memiliki banyak koleksi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, jadi kamu tidak akan kebingungan mencari template slide powerpoint sesuai dengan kebutuhan.

Visit PresentationGo

SlidesCarnival

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Rekomendasi situs penyedia template ppt yang ke empat adalah SlidesCarnival, disitus ini terdapat banyak pula template ppt powerpoint yang bisa kamu unduh secara gratis.

Tidak hanya koleksinya yang banyak dan juga menarik, kamu juga akan mendapatkan panduan cara menggunakan template tersebut untuk setiap template yang kamu unduh. Jadi kamu akan dengan mudah membuat presentasi menggunakan template yang ada di SlidesCarnival.

Visit SlideCarnival

AllPPT

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Situs penyedia template ppt Yang kelima adalah AllPPT, situs ini menyediakan berbagai kebutuhan kamu untuk urusan tampilan Slide Presentasi, karena ada banyak template ppt dengan berbagai kategori yang disediakan oleh AllPPT yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis.

Visit AllPPT

Templateswiste

6 Situs Penyedia Template PPT Powerpoint Gratis

Dengan tampilan yang simpel dan sederhana kamu bisa lebih mudah mencari template ppt di situs Templateswise, tidak hanya itu berbagai kategori template tersedia di situs ini. Jadi kamu bisa menelusuri template ppt sesuai dengan kebutuhan kamu mulai dari kesehatan, Flat Design, Food, Edukasi, Kreatif.

Buat kamu yang tertarik ingin mengunduh template ppt secara gratis disitus ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi nya dibawah.

Visit Templateswise

Penutup

Nah itu tadi kumpulan rekomendasi situs penyedia template silde presentasi secara gratis yang bisa kamu gunakan di powerpoint untuk membuat serangkaian slide yang menarik dan kekinian. Dengan begitu presentasi yang kamu buat akan terlihat profesional dengan menggunakan template tersebut.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan