Template Blogger Free dan Premium SEO Friendly

6 Situs Template Blogger Free dan Premium SEO Friendly yang bisa digunakan untuk Blog kamu agar memiliki kualitas seo di pencarian google.
Situs Template Blogger Free dan Premium SEO Friendly

Template Blogger Free dan Premium - Template blog atau tampilan desain layout merupakan hal yang harus diperhatikan untuk kesuksesan sebuah Blog dimasa mendatang. Template Blogger yang Responsive, SEO Friendly, Cepat diakses dan memiliki tampilan yang kekinian merupakan hal yang harus diperhatikan.

Dengan begitu, pengunjung akan senang berlama-lama membuka blog kita karena semua fitur dan artikel bisa diakses dengan cepat dan mudah tanpa perlu menunggu lama loading blog. Tapi untuk membuat template blogger seo friendly dan juga responsif diperlukan keahlian bahasa pemrograman web, mulai dari css, html, dan javascript. Nah, alternatif lain yaitu menggunakan template blog yang bertebaran di internet.

Terdapat banyak sekali situs-situs penyedia template blogger gratis, bahkan meski template yang dibagikan gratis tapi memiliki performa dan tampilan template premium yang bisa di andalkan dan bisa kamu gunakan secara gratis untuk digunakan pada Blog kamu.

Table of Contents

6 Situs Penyedia Template Blogger Free

Beberapa situs penyedia template blogger yang akan saya bagikan semuanya legal atau bisa disebut semuanya dikelola langsung oleh pembuatnya dan tidak hanya situs lokal indonesia, tapi juga ada beberapa situs penyedia template blogger luar negeri yang akan saya rekomendasikan disini. Penasaran?

1. Templateify

Template Blogger Templateify

Templateify merupakan situs penyedia template blogger yang berasal dari luar negeri, template disini disediakan secara free ataupun premium. Menariknya templateify menyediakan dokumentasi yang lengkap untuk setiap template nya, jadi kamu bisa dengan mudah mengaturnya.

Kamu bisa menemukan berbagai kategori template blogger yang sempurna dan SEO Friendly disitus Templateify, karena ada banyak sekali template yang dibagikan disini mulai dari template Blog/ Magazine, dikhisuskan untuk Adsense, Optimasi dengan berbagai desain yang menarik dan juga SEO Friendly.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan template yang ada di situs Templateify kamu bisa melihat salah satu demo dan situs resminya menggunakan link dibawah.

Visit Templateify

2. Idntheme

Template Blogger Idntheme

Idntheme merupakan situs penyedia template Blogger yang berasal dari dalam negeri yang dikelola oleh Arlina Code sekaligus sang pencipta template yang bertebaran disitus ini.

Ada banyak template Blogger yang tersedia di Idntheme, mulai dari yang free dan juga perbayar, meski gratis tapi template disitus semunya SEO Friendly, Responsif, memiliki tampilan hang kekinian dan cocok untuk Adsense.

Sudah banyak blogger indonesia atau luar negeri yang menggunakan template dari Idntheme, jika kamu tertarik ingin menggunakan template yang ada di situs Idntheme kamu bisa melihat salah satu demo dan situs resminya menggunakan link dibawah.

Visit Idntheme

3. Templateism

Template Blogger Templateism

Templateism merupakan situs penyedia template blogger yang sudah dibuat sejak 2012, dengan tujuan untuk template profesional dan berkualitas baik untuk blog yang dibuat menggunakan platform Blogger.

Ada banyak katagori template blogger yang ada di templateism, mulai dari tema yang dikhuskan untuk berita, teknologi, olahraga bahkan galeri dan sebagainya.

Buat kamu yang tertarik ingin menggunakan template yang ada di situs Templateism, kamu bisa melihat salah satu demo dan situs resminya menggunakan link dibawah.

Visit Templateism

4. Sora Template

Blogger Sora Template

Sora Template merupakan situs yang menyediakan berbagai katagori template blogger, mulai dari Magazine, Portofolio, Safelink, News, Teknologi, Online Shop dan banyak lagi.

Di situs ini, template blogger yang tersedia selalu update, jadi sudah dipastikan memiliki banyak sekali koleksi template blogger yang menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis ataupun perbayar untuk mendapatkan fitur template yang lebih power full.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan template blogger yang ada di Sora Template, bisa kunjungi situs resminya dan melihat berbagai templatenya untuk digunakan di blog kamu.

Visit Sora Template

5. Themexpose

Blogger Themexpose

Themexpose merupakan situs penyedia template blogger yang berkualitas, ada banyak template dengan berbagai kategori yang disediakan situs ini yang bisa diguanakan secara gratis ataupun perbayar.

Template yang disediakannya juga memiliki kualitas yang profesional dan mudah diedit, jadi dengan begitu kamu bisa mengubah template dengan sangat mudah sesuai yang di inginkan.

Visit Themexpose

6. Btemplate

Blogger Btemplate

Yang terakhir adalah Btemplate, situs ini menyediakan banyak sekali template blogger berkualitas dan up to date yang bisa digunakan secara gratis ataupun membeli versi perbayar nya.

Memiliki koleksi template blogger dengan berbagai style, mulai dari magazine, fotografi, minimalis dan banyak lagi. Kamu bisa melihat semua koleksinya disitus resminya dan jika ada yang cocok kamu bisa download secara gratis.

Visit Btemplate

Penutup

Nah itu tadi 6 rekomendasi situs penyedia template Blogger dengan berbagai koleksi menarik yang disediakan oleh situs situs tersebut, dan yang tidak kalah penting adalah Up to date dengan berbagai fitur yang memang disesuaikan untuk era mobile seperti saat ini.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian dalam mencari referensi penyedia template blogger yang SEO Friendly, Responsif dan memiliki kualitas SEO di mesin penelusuran.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan