Cara Hapus Stiker WhatsApp Yang Tidak Berguna!

Mudah! Begini cara mudah menghapus stiker WhatsApp yang tidak berguna atau jaranga kamu pakai di WhatsApp.
Cara Menghapus Stiker WhatsApp Yang Tidak Berguna!

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan untuk keperluan berkomunikasi, mulai dari chatting, telepon dan video call. Tidak hanya itu untuk menjadikan nya aplikasi pesan yang seru, WhatsApp selalu menghadirkan fitur-fitur unik kedalam aplikasinya, salah satunya fitur Stiker dimana pengguna bisa saling mengekspresikan tulisan kedalam bentuk stiker.

Stiker WhatsApp di sediakan secara gratis dimana pengguna bisa mengunduhnya pada menu stiker di dalam aplikasi WhatsApp itu sendiri. Mulai dari stiker animasi dan stiker biasa dimana bisa bebas digunakan. Tidak hanya itu untuk memperbanyak koleksi stiker, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah koleksi stiker atau berburu stiker yang biasanya banyak dikirim digrup-grup WhatsApp dan menyimpannya.

Tapi masalah nya semakin banyak stiker yang diunduh maka akan semakin menumpuk dan kamu juga akan semakin pusing untuk memilih stiker mana yang akan dikirim, nah untuk itu perlu satu langkah yang harus dilakukan yaitu menghapus beberapa stiker yang tidak pernah digunakan atau jarang digunakan, entah menyeleksi satu persatu item stiker atau menghapus sekaligus satu paket stiker WhatsApp.

Cara Menghapus Stiker WhatsApp Dengan Mudah

Cara menghapus stiker WhatsApp sangat mudah, entah stiker yang kamu save dari kiriman stiker orang lain ataupun stiker WhatsApp yang kamu download sendiri bahkan stiker yang kamu buat sendiri. Nah agar tidak pusing berikut caranya :
  1. Langkah pertama buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian masuk ke salah satu chat WhatsApp kamu Lalu Klik Icon Emoticon dan Pilih Menu Stiker.

    Cara Hapus Stiker WhatsApp Yang Tidak Berguna!

  2. Langakah berikutnya yaitu Klik Icon "+" yang ada dipojok kanan atas, lalu Klik tab menu Stiker Saya. Disini kamu bisa melihat kumpulan stiker yang kamu download.


  3. Disini kamu bisa menghapus stiker yang jarang kamu gunakan, tapi sayangnya cara ini memang tidak bisa menghapus stiker satu item, dengan kata lain kamu akan menghapus satu pake striker WhatsApp yang tidak pernah kamu gunakan.

Cara Menghapus Stiker Di Favorit

Jika cara diatas sebelumnya adalah menghapus stiker satu paket, dilangkah atau tutorial kedua ini adalah menghapus stiker satu persatu yang pada menu favorit striker, nah untuk cara berikut ini
 
Cara Hapus Stiker WhatsApp Yang Tidak Berguna!
  1. Buka Aplikasi WhatsApp kamu, kemudian masuk ke chat WhatsApp dan Klik icon emoticon, Pilih menu stiker.
  2. Kemudian disini kamu pilih tab menu stiker favorit dengan cara Klik icon bintang.
  3. Untuk menghapus stiker caranya yaitu klik dan tahan beberapa detik pada stiker yang akan kamu hapus, kemudian akan muncul opsi hapus, Klik untuk menghapus nya.

Penutup

Nah itu cara mudah menghapus stiker WhatsApp yang tidak berguna atau jaranga kamu pakai, jadi dengan begitu kamu akan dengan stiker di WhatsApp kamu tidak akan lagi menumpuk dan mudah mencari stiker yang memang sering kamu gunakan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat terimakasih.
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan