Conflict: Vietnam Cheats Code PS2

Buat kamu yang senang dengan game pertempuran, Conflict: Vietnam sangat, nah agar lebih seru kali ini saya akan coba berbagi cheat code game tersebut.
Conflict: Vietnam Cheats Code PS2

Conflict: Vietnam adalah sebuah permainan game bergenre action dalam sebuah pertempuran, game ini dikembangkan oleh Pivotal Game dan 8bit game yang di terbitkan oleh Global Start Software SCi Games untuk perangkat PlayStation 2 (PS2), XBox, Microsoft Windows dan juga Ponsel.

Game ini menceritakan kisah seorang 4 tentara muda Vietnam dalam suatu konflik yang berlanjut hingga 11 tahun lamanya dengan memakan korban lebih dari 3 juta korban jiwa. Ke empat tentara tersebut harus bertahan selama 28 hari dalam wilayah musuh pada tahun 1968 dengan berusaha mempertahankan hidup dan mencari jalan keluar hanya dengan sedikit persediaan bekal dan amunisi seadanya dan senjata yang terbatas.

Mungkin buat kamu yang senang dengan game pertempuran, Conflict: Vietnam sangat seru untuk dimainkan, nah agar lebih seru kali ini saya akan coba berbagi cheat kode game tersebut. Penasaran? Berikut kumpulan cheat kode Conflict: Vietnam PS2.

Table of Contents

Cheat Conflict: Vietnam PS2

Cheat Conflict: Vietnam PS2

Cara untuk melakukan cheat Conflict: Vietnam PS2 sangat mudah, yaitu pada tampilan menu utama kamu hanya perlu memasukan cheat kode berikut :

L1, R1, L1, R1, KOTAK, SEGITIGA, O, SEGITIGA, KOTAK, O

Invicible ( Tidak Terlihat ) :

R1, SEGITIGA, KIRI, KANAN, ATAS

Tidak Terkalahkan :

Masuk ke menu utama masukan: R1, L2, R1, L2

Kemudian setelah semua kamu masukan lalu pergi ke menu Option > Cheats. Disini kamu hanya perlu mengaktifkan semua fitur nya menjadi "Yes".

Penutup

Nah itu tadi Conflict: Vietnam Cheats Code PS2. Cukup mudah bukan? Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa bermain dengan terlihat pro players, karena memang pengalaman selama saya bermain ada bagian bagian yang sangat sulit untuk di taklukkan, perlu berfikir keras sampai tahu bagaimana taktiknya melawan musuh musuhnya. Semoga bermanfaat.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan