5 Situs Penyedia Desain Template PPT Gratis!

Kamu ingin membuat presentasi yang menarik dalam waktu singkat? berikut rekomendasi situs template ppt yang bagus dan gratis.
Situs Penyedia Desain Template PPT Gratis

Membuat presentasi dengan tampilan desain unik akan terlihat menarik. Masalahnya terkadang untuk membuat desain presentasi yang unik dan menarik memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Tapi bukan berarti kamu tidak bisa membuatnya secara singkat, karena kamu bisa mencari template desain powerpoint secara gratis di internet untuk digunakan. Ada banyak situs penyedia template ppt yang ada di internet, salah satunya yang akan saya bagikan dibawah.

Nah, jadi jikka kamu ingin membuat presentasi yang menarik dalam waktu singkat, kamu harus mengetahui situs-situs berikut untuk mendapatkan template ppt yang bagus, unik dan tentunya gratis! Penasaran? Berikut daftar situsnya!

Table of Contents

Situs Penyedia Template PPT 100% Gratis!

Ada ratusan situs penyedia template ppt gratis yang ada di internet, tetapi dari banyak penyedia template ppt situs berikut merupakan rekomendasi yang paling banyak digunakan.

PresentasiGo - Free Google slides and PowerPoint Templates

PresentasiGo

PresentasiGo menyediakan banyak template powerpoint yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu situs ini juga menyediakan berbagai tampilan PPT yang unik penuh warna dan kreatif.

Tidak hanya itu, PresentasiGo juga menyediakan berbagai koleksi template PPT untuk beragam kebutuhan, dengan begitu kamu tidak akan sulit mencari template PPT sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Slides Go - 100% Template PPT Gratis

Slides Go

Slide Go merupakan situs yang menyediakan beragam kategori template PPT yang bisa di download dan digunakan sepenuhnya secara Gratis. Kamu bisa menemukan berbagai template ppt sesuai yang dibutuhkan, mulai dari kategori edukasi, teknologi, pendidikan, musik, medical dan lain nya.

Selain itu, menariknya situs ini menyediakan fitur yang biss mengubah warna template ppt sebelum di unduh, jadi kamu bisa menyesuaikan kebutuhan warna template yang akan digunakan.

AIPPT - Powerpoint & Google Slides Templates

AIPPT

Buat kamu generari anti ribet, situs penyedia template PPT yang satu ini sangat cocok karena kamu hanya tinggal mencari dan memilih template untuk di download tanpa ada embel-embel apapun.

Menyediakan berbagai kategori template PPT yang bisa digunakan secara gratis dengan tampilan yang minimalis dan kekinian tapi terlihat formal jadi sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan.

SlidesCarnival - Modern Powerpoint & GSlide Template Free

SlidesCarnival

Alasan untama yang tidak mungkin bisa kamu tolak adalah semua template ppt yang disediakan disitus ini 100% gratis. Meski begitu, tampilan ppt disini tidaklah mengecewakan, karena kamu akan menemukan berbagai style template powerpoint yang menarik dan unik.

Ada banyak kategori template ppt yang bisa kamu dapatkan disini mulai dari edukasi, teknologi, medical, minimalis. Menariknya semua template ppt disini bisa digunakan secara langsung untuk kebutuhan personal ataupun komersial.

SlideModel - Editable Timeline PPT Template

SlideModel

Jika kamu membutuhkan tampilan presentasi ppt yang agak formal, situs penyedi template ppt yang satu ini adalah tempatnya. Ada beragam tampilan ppt unik yang disediakan oleh situs ini. Meski menyediakan template ppt berbayar, tapi banyak juga template yang bisa digunakan secara gratis.

Penutup

Nah itu tadi beberapa situs penyedia template PPT gratis yang bisa kamu kunjungi dan gunakan, jadi tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki kemampuan untuk mendesain tampilan ppt sendiri, karena sudah ada banyak situs penyedia ppt yang bisa digunakan secara langsung untuk mempermudah kita dalam menyiapkan presentasi.

Semoga bermanfaat dan jika kamu punya beberapa refenerasi situs penyedia template ppt lain bisa berbagi di kolom komentar dibawah.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan