Sudah Punya Rekening Bank Jago? Berikut Cara Daftarnya!

Udah punya rekening bank jago? Kalau belum berikut cara mudah membuka rekening bank jago tanpa NPWP.
Cara daftar Rekening Bank Jago Mudah
Teknologi digital sudah menjadi sebuah keharusan di era saat ini, dimana semua harus sudah bisa dilakukan secara digitalisasi mulai dari berbagai sektor, tak terkecuali perbankan. Layanan perbankan mulai bertransformasi melayani nasabah melalui layanan digital untuk memudahkan pelayanan.

Salah satu yang menarik dibicarakan adalah layanan digital perbankan Bank Jago, dimana belakangan ini mulai ramai dibicarakan karena merilis aplikasi berbasis digital Jago. Yup, Bank Jago sendiri adalah metamorfosis dari Bank artos, dimana mereka ikut berpartisipasi dalam perbankan digital yang mirip seperti Bank Jenius, dimana kita bisa mendaftar dan membuka rekening hanya melalui aplikasi dan layanan Video Call untuk melakukan verifikasi.

Meski bukan yang pertama dalam dunia perbankan, tetapi kehadirannya dalam dunia digital menjadi menarik karena hadiran Gojeg yang mengakusisi kepemilikan saham melalui GoPay di tahun 2020 kemarin dalam proses tersebut. Hal menarik lainnya untuk bisa membuka rekening bank jago kamu tidak perlu melakukan setoran awal. Nah, buat kamu yang ingin membuka rekening bank jago berikut langkahnya :

Cara Membuka Rekening Bank Jago

1. Download Aplikasi Bank Jago di Play Store Di sini
2. Buka aplikasi Bank Jago, kemudian Klik "Buat Akun Jago"
3. Masukan Email dan Nomor Telepon kamu. Pastikan email dan nomor yang kamu input aktif
4. Masukan kode verifikasi yang kamu terima melalui SMS ke nomor yang barusan kamu input
Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago
5. Buat Password, pastikan password yang kamu buat mengandung huruf besaf, kecil, angka dan karakter. Setelah itu Klik "Lanjut"
6. Selanjutnya, Verifikasi KTP dengan cara di foto klik "Ambil Foto e-KTP". Jika foto KTP sudah berhasil Klik "Kirim"
7. Verifikasi e-KTP, disini kamu harus cek kembali data nya apakah sudah sesuai atau belum, jika dirasa sudah klik "Lanjut", Lalu Klik "Benar"
Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago
8. Kemudian Isi form sesuai dengan data yang di minta, seperti tujuan pembukaan rekening, sumber pendapatan, pekerjaan, jabatan dll. Jika kamu tidak memiliki NPWP, bisa pilih "Saya tidak memiliki NPWP". Jika semua sudah di isi, Klik "Lanjut"
9. Centang Syarat dan Ketentuan Jago, lalu Klik "Lanjut"
10. Aktivasi Video Call dengan agen cs BANK JAGO dengan KTP saja dengan pilih Mulai Video Call.
Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago Cara daftar Rekening Bank Jago

Tips
Pastikan saat melakukan Aktivasi untuk melakukan video call jaringan internet kamu stabil agar bisa terhubung, dan pastikan kamu melakukan verifikasi video call di jam kantor senin sd jumaat.

Setelah semua proses selesai, kamu bisa cek email untuk melihat status rekening jago kamu apakah sudah aktif atau belum, jika sudah kamu akan mendapatkan email notifikasi pemberitahuan bahwa Rekening Bank Jago kamu sudah aktif dan bisa digunakan.

Bagaimana mudah bukan cara membuka rekening bank jago yang semuanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi jago. Buat kamu yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Bank Jago mulai dari biaya dan limit transaksi bisa cek disini.

Lalu bagaimana dengan kartu fisik bank jago untuk melakukan transaksi di ATM? Nah ini akan saya bahas diartikel selanjutnya.

Penutup

Nah itu tadi cara membuka rekening bank jago dengan sangat mudah, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu dalam melakukan proses pendaftaran atau ingin mengenal lebih jauh bank jago. Semoga bermanfaat.
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan