Cara Membuat Fake Tweet Twitter di Android

Cara Membuat Fake Tweet? Nah, di tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat tweet palsu atau fake tweets.
Cara Membuat Fake Tweet Twitter di Android

Cara Membuat Fake Tweet Twitter di Android - Kamu pasti sudah tidak asing dengan jejaring sosial Twitter? Pada masa nya twitter pernah menjadi aplikasi paling populer digunakan. Banyak tokoh publik menggunakan twitter untuk berbagi informasi, bahkan isu-isu atau informasi yang hangat dibicarakan di berbagai penjuru negara yang sedang viral atau tranding topik bisa ditemukan di twitter.

Meski sudah tidak terlalu populer pada masanya tetapi twitter masih memiliki pengguna aktif cukup banyak, mungkin karena twitter lebih simpel dan sederhana dibandingkan sosial media Facebook, membuat jejaring sosial ini di minati oleh banyak orang untuk beraktifitas melalui internet.

Sama seperti media sosial lain, di twitter juga kita bisa memposting teks, foto dan video. Sebagai jejaring sosial dan microblogging, twitter lebih mengutamakan konten postingan berupa tulisan atau berbasis teks. Tidak heran jika banyak kicauan atau tweet berbagai hal bisa ditemukan di twitter. Bahkan kamu mungkin sering melihat tangkapan layar tweet yang berisi tulisan bijak atau celotehan tidak penting sering di bagikan di postingan sosial media lain.

Cara Membuat Tweet Palsu Twitter

Biasanya kicauan atau tweet yang sering dibagikan melalui tangkapan layar sedikit kemungkinan keasliannya, terlebih jika kicauan tersebut hanya berupa teks celotehan hanya untuk hiburan semata. Mungkin cara sederhana membuktikannya adalah dengan mengunjungi username akun twitter tersebut dan melihat secara langsung tweet yang dibuatnya.

Jika memang di akun username twitter tesebut tidak ada tweet yang serupa bisa jadi itu hanya berupa fake tweet atau tweet palsu. Nah, Fake tweet ini biasanya dibuat hanya untuk hiburan semata, berbagi postingan teks dengan retweets, tweets dan like yang banyak seolah-olah memang akun tersebut populer.

Langkah Membuat Fake Tweet atau Palsu

Lalu pernahkah kamu berpikiran untuk membuat tweet palsu? Nah, di tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat tweet palsu (fake).

Ada dua cara untuk membuat tweet palsu, pertama bisa menggunakan aplikasi yang tersedia di play store Andorid, atau menggunakan Tools generator di internet tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga di Android atau iOS. Nah tutorial yang akan saya bahas menggunakan langkah-langkahnya membuat fake Tweet menggunakan tools generator.

>Cara Membuat Tweet Palsu Twitter

Langkah #1 : Buka halaman Tools Fake Tweet Generator
Langkah #2 : Kemudian isi data tweet sesuai yang kamu inginkan. Berikut detailnya

Details Keterangan
Upload Profile Photo Tombol ini untuk mengatur Photo profile Fake Tweet kamu
Nama Isi Nama Akun Fake Tweet
Username Isi dengan Username fake tweet
Message Isi pesan tweet yang akan di jadikan fake tweet
Time hh:mm format
Date mmm dd, yyyy format
Client Twitter for iPhone, Twitter for Android, Twitter Web App, etc.
Retweets Count Masukan Jumlah Retweets
Quote Tweets Count Masukan Jumlah Quote Retweets
Likes Count Masukan Jumlah Likes
Theme Pilih Thema tampilan screenshot
Verified Badge Status Verifikasi

Langkah #3 : Jika sudah selesai, kamu bisa live preview sebelum klik tombol download yang ada di bawah.

>Cara Membuat Tweet Palsu Twitter

Penutup

Nah itu tadi Cara Membuat Fake Tweet Twitter di Android. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan