Template Shop Blogger Responsif Modernshop Free Premium

Download Template Modernshop Premium Blogger khusus blog onlineshop secara Gratis.
Template Shop Blogger Responsif Modernshop
Template Blogger responsive modernshop merupakan template terbaru di goomesite yang di desain khusus untuk shopping dan memiliki fitur lengkap untuk kebutuhan jualan secara online melalui Blog. Selain itu modernshop juga memiliki tampilan desain yang bersih, sehingga memungkinkan pengunjung betah berlama-lama di blog online shop yang kita kelola.

Buat kamu yang tertarik dan mencari template blogger khusus online shope rasanya modernshop bisa dipertimbangkan untuk digunakan, selain memiliki fitur lengkap diatas tadi, modershop juga sudah memiliki notifikasi pembelian saat pelanggan menambahkan barang, dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek lengkapnya di tabel fitur berikut

Fitur Template Shop Blogger Responsif Modernshop

Fitur Template Availability
Responsive Design True
SEO Friendly True
Dark Mode True
Blogger, Disqus, Facebook Comment True
FontAwesome Premium True
Mega Menu True
Top Menu True
Front Slider True
Article Slider True
Ajax Search True
WhatsApp Chat True
CheckOut page True
Shipping costs True
Blogger Contact Form True
Bank Transfer Payment Support True
On-site Payment Support (COD) True
Additional Notification of Goods True
Slot Ads True
Recent Home Per Label True
Recent Label True
Related Posts True
Social Media True

Unduh Template Blogger Modernshop Premium

Template ini hanya bisa di dapatkan secara premium di goomsite, jadi buat kamu yang menginginkan template Modernshop Premium kamu bisa klik tombol dibawah.

Template ini di desain dengan berbagai fitur premium untuk menunjang kebutuhan blog online shope kamu agar terlihat lebih profesional, untuk demonya sendiri kamu bisa lihat blog ini.
Modernshop.zip 200kb

Penutup

Itu tadi template Premium modernshop khusus template blogger yang bisa kamu download, tunggu rekomendasi template lain yang tidak kalah menarik dan keren tentu nya dengan fitur-fitur premium untuk kebutuhan blog kamu di artikel selanjutnya.