Password Laptop Jenny Summertime Saga Indonesia

Password Laptop Jenny Summertime Saga Bahasa Indonesia.
Password Laptop Jenny Summertime Saga Indonesia

Password Laptop Jenny Summertime Saga Indonesia - Buat kamu yang bermain game summertime saga tentu akan mencari berbagai petunjuk dalam setiap alur cerita dari permainan tersebut. Salah satunya misi membuka laptop jenny.

Sayang nya laptop jenny tersebut tidak mudah untuk di buka karena menggunakan password untuk mengaksesnya. Lalu apa password laptop milik Jenny? Jika kamu teleti dalam bermain summertime saga kamu akan mengetahui dengan pasti password tersebut.

Jenny miliki buku merah yang berisi diary dia, semua momen yang menurutnya baik ada dalam catatan diary rahasia tersebut termasuk password laptopnya tersebut.

Table of Contents

Password Laptop Jenny Summertime Saga

Apa password laptop milik Jenny? Pertanyaan yang mudah, password laptop tersebut menggunakan nama alat mainan kesukaan Jenny, semua tercantum dalam buku diary merah nya yang selalu di tinggalkan di kasur pada saat jenny keluar kamarnya.

Password Laptop Jenny adalah :

BAD MONSTER

Password tersebut di tulis tanpa spasi dan di tulis dalam huruf besar.

Sebagai tips, kamu harus membuka laptop jenny pada saat sedang tidak ada siapa siapa di kamarnya, atau pada saat malam hari setelah jenny terlelap tidur.

Password Laptop Jenny Summertime Saga Bahasa Indonesia

Satu lagu, jika kamu bermain summertime saga menggunakan translite bahasa indonesia maka password di atas tidak akan berfungsi. Saya sendiri kurang tahu apa masalahnya.

Tapi ketika saya coba beberapa kali ternyata ada trik yang bisa digunakan untuk membuka laptop jenny summertime saga bahasa indonesia, berikut passwordnya

BAD MONSTERR

Password tersebut di tulis tanpa spasi dan di tulis dalam huruf besar.

Jadi password laptop jenny bahasa indonesia harus ditambahkan huruf R atau dengan kata lain double R dibelakang.

Penutup

Nahh itu tadi password laptop jenny dan trik membuka laptop jenny summertime saga bahasa indonesia. Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa melanjutkan permainan dengan santai.

Kamu bisa mengunjungi artikel Summertime Saga yang sudah saya bagikan untuk trik dan Save Game atau mengunjungi Channel YouTube untuk tips dan trik menarik lainnya mengenai Summertime Saga.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan