6 Tema MIUI Terbaik Untuk HP Xiaomi [Update]

6 Rekomendasi Tema MIUI Terbaik untuk perangkat Xiaomi, Redmi, Poco.
6 Tema MIUI Terbaik Untuk HP Xiaomi [Update]

6 Tema MIUI Terbaik Untuk HP Xiaomi - UI/UX MIUI xiaomi memang sudah bagus, tetapi tidak sedikit pengguna hp xioami lebih memilih menggunakan tema pihak ketiga untuk antar muka perangkat xiaomi mereka.

Xiaomi menyediakan Theme Store untuk user yang ingin mengganti tema bawaan MIUI, ada banyak sekali tema Xiaomi yang bisa diunduh secara gratis di dalamnya dengan berbagai kategori tema.

Namun, karena banyaknya jumlah tema yang diproduksi untuk Xiaomi, kamu mungkin tidak dapat memilih tema mana yang memiliki tampilan bagus dan berperforma tinggi. Karena itu kita akan berbagi 6 rekomendasi tema terbaik untuk Xiaomi.

Table of Contents

6 Rekomendasi Tema MIUI Terbaik Untuk HP Xiaomi

Ada banyak tema xiaomi yang tersedia baik di theme store ataupun pihak ketiga lainnya. Bagus tidak nya tentu tergantung kebutuhan dan penilaian kamu yang akan menggunakannya. Tapi agar kamu tidak bingung berikut daftar tema xiaomi terbaik yang banyak digunakan.

iOS BoSe V13 MIUI Theme

iOS BoSe V13 MIUI Theme iOS BoSe V13 MIUI Theme iOS BoSe V13 MIUI Theme

iOS BoSe V13 MIUI Theme adalah tema yang menarik untuk perangkat Xiaomi. Karena tampilan UI yang sepenuhnya diubah mirip dengan perangkat iOS. Dengan menggunakan tema ini, kamu dapat mengubah perangkat Xiaomi menjadi iPhone dan merasakan sensasi menggunakan iPhone.

Tema iOS BoSe V13 ini sepenuhnya gratis untuk digunakan dan dapat dengan mudah mengunduhnya di perangkat HP Xiaomi kamu melalui Theme Store. Jika kamu suka tampilan iOS maka tema iOS BoSe V13 xiaomi bisa kamu coba.

Theme Name iOS BoSe V13
Size 50.1 Mb
Category iOS/Apple/Concept/Premium
Compatibility MIUI 12 / MIUI 12.5
Views 1,01,84934

OxygenOS MIUI Theme

OxygenOS MIUI Theme
OxygenOS | New Theme For MIUI 12

OxygenOS MIUI Theme adalah tema yang diadaptasi dari System UI OnePlus dimana memiliki antarmuka yang cukup bagus dengan ciri khasnya. Dengan widget khusus, ikon aplikasi sistem bulat, dan warna yang persis mirip seperti OxygenOs.

Tema ini juga mendukung sistem ganda dimana kamu dapat beralih antara mode gelap dan terang kapan saja sesuai keinginan. Jika kamu mencari tema untuk Xiaomi dan merasakan pengalaman menggunakan OnePlus bisa menggunakan tema satu ini.

Theme Name OxygenOS
Size 42 Mb
Category OnePlus/Good/Free
Compatibility MIUI 12 / MIUI 12.5
Views -

Spectrum UI MIUI Theme

Spectrum UI MIUI Theme
Spectrum UI | New Theme For MIUI 12

Jika kamu mencari tema xiaomi dengan sentuhan yang modern dan elegan, Spectrum UI bisa jadi pilihan tema miui terbaik untuk digunakan sebagai tampilan antar muka HP xiaomi kamu.

Spectrum UI menggunakan Ikon, opsi layar kunci, dan widget dengan sentuhan berbeda dari tema miui lain dan modern. Bukan hanya itu pada tampilan layar kunci terdapat widget yang mengintegrasikan semua jenis elemen.

Theme Name Spectrum UI
Size 14.61 Mb
Category Beautiful Icons/Good/Free
Compatibility MIUI 13, MIUI 12.5 and MIUI 12
Views -

Master Ui Lite MIUI Theme

Master UI Lite MIUI Theme
Master Ui Lite | New Theme For MIUI 12.5

Jika kamu mencari tema MIUI yang simpel dan minimalis, Master UI Lite bisa menjadi rekomendasi kamu gunakan untuk tampilan antar muka HP xiaomi kamu. Tema Master Ui Lite ini merupakan karya dari desainer lokal yaitu Agung Graphics.

Master UiI Lite di dominasi dengan warna ungu dan hitam. Selain itu tema ini hanya mendukung tampilan dark mode saja. Dengan kata lain kamu harus mengaktifkan dark mode sebelum menggunakan tema yang satu ini.

Theme Name Master Ui Lite
Size 5.0 MBb
Category Minimalis/Elegan/Free
Compatibility MIUI 12.5 and MIUI 12
Views -

MIUI 13 MOD MIUI theme

MIUI 13 MOD MIUI Theme
MIUI 13 MOD | New Theme For MIUI 13

Tema MIUI 13 Mod merupakan modifikasi dari tema bawaan MIUI 13 dengan perubahan seperti icon, widget, wallpape yang menjadikannya semakin elegan saat digunakan di perangkat xiaomi kamu.

Jika kamu bosan dengan tampilan MIUI bawaan dan ingin mengganti tema tetapi tidak terlalu mencolok atau HP kamu belum mendapatkan update MIUI 13 dan ingin mencoba tampilan MIUI 13 maka tema MIUI 13 MOD bisa menjadi pilihan terbaik digunakan di HP xiaomi kamu.

Theme Name MIUI 13 MOD
Size 17.68 Mb
Category Miui 13/Good/Free
Compatibility MIUI 12.5 and MIUI 12
Views -

Master UI MIUI Theme

Master UI merupakan tema xiaomi yang elegan dengan paduan warna tema yang indah dan desain icon serta widget yang powerfull akan membuat tampilan perangkat xiaomi kamu terlihat lebih menarik.

Tampilan UI yang bersih dan fitur widget lock screen yang penuh dengan fitur baru membuat tema ini sangat premium. Jika kamu ingin mencobanya bisa langsung unduh di theme store.

Theme Name Master UI
Size 12.8 Mb
Category Miui 13/Good/Free
Compatibility MIUI 12.5 and MIUI 12
Views -

Penutup

Nah itu tadi 6 Tema MIUI Terbaik Untuk HP Xiaomi [Update]. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan