WhatsApp Rilis Fitur Melihat Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan

WhatsApp Rilis Fitur Melihat Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan dan Profil.
Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan
Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan

WhatsApp kini meluncurkan fitur baru untuk pembaruan status dan daftar obrolan untuk penguji WhatsApp beta Android. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat melihat pembaruan status dalam daftar obrolan yang tersedia.

Dimana ketika kontak whatsapp mengunggah pembaruan status baru, itu juga akan terlihat di dalam daftar obrolan yang di tandai dengan lingkaran hijau pada profil mereka.

Untuk dapat melihat pembaruan status tersebut, kamu hanya perlu mengetuk gambar profil mereka pada tab daftar obrolan tanpa perlu bergeser ke tab status.

Table of Contents

Fitur Ini Belum Tersedia di WhatsApp Saya?

Platform pelacak fitur baru WhatsApp, WABetaInfo, melaporkan bahwa fitur baru ini sedang dalam pengembangan dan baru di rilis untuk penguji WhatsApp beta Android.

Saya sendiri baru mendapatkan perbaruan status dalam obrolan di versi whatsapp beta android 2.22.19.19, kemungkinan perbaruan ini akan rilis tersedia untuk pengguna publik dalam waktu dekat untuk WhatsApp Android.

Tampilan Fitur Status WA Dalam Daftar Obrolan

Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan Pembaruan Status Dalam Daftar Obrolan
Selain status dalam daftar obrolan, perbaruan status juga tersedia di dalam akun profil ketika kita membukanya. Terdapat pilihan layaknya status instagram yang dapat memilih melihat gambar profil atau lihat peraruan status.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan