4 Situs Widget Perkiraan Cuaca Untuk Blog

4 Situs Widget Perkiraan Cuaca Gratis Untuk Blog atau Situs Web Yang Bisa di Sesuaikan dan Responsif.
Free Weather Widgets for Websites

Widget Perkiraan Cuaca Untuk Blog atau Situs Web - Menambahkan pembaruan dan prakiraan cuaca langsung di blog akan terlihat menarik dan dinamis dengan tambahan informasi.

Jika kamu ingin menambahkan widget cuaca di situs web, kali ini saya akan berbagi beberapa widget cuaca terbaik untuk situs web dan blog yang di sediakan secara gratis.

Table of Contents

4 Situs Widget Perkiraan Cuaca Untuk Blog atau Situs Web

Jika kamu membuat blog menggunakan platform utama seperti WordPress, kamu bisa mengunduh plugin cuaca dan memasangnya secara langsung.

Berbeda dengan Blogger, kita memerlukan situs penyedia widget cuaca untuk bisa di terapkan kedalam blog atau situs web yang kita miliki.

Nah berikut ini 7 situs widget cuaca untuk blog atau situs web yang bisa digunakan secara gratis dan mudah.

WeatherWidget.io

WeatherWidget.io menawarkan widget cuaca gratis yang dapat disesuaikan dengan mudah untuk situs web pribadi dan komersial.

Kamu dapat mengatur tampilan yang diperlukan mulai dari lokasi, memasukkan dua baris informasi tambahan di bawah lokasi.

Widget ini sendiri menunjukkan cuaca tujuh hari ke depan. kamu tidak dapat mengubah widget untuk menampilkan lebih sedikit hari.

Cuacalab

Cuacalab.id merupakan situs perkiraan cuaca yang akurat di kota-kota dan tempat-tempat yang padat di Indonesia.

Situs ini juga memiliki fitur widget ramalan cuaca yang bisa diterapkan untuk blog atau situs web kita.

Ada banyak tampilan yang bisa dipilih mulai dari tampilan ticker, multi lokasi, responsif, vertikal dan ringkas yang hanya menampilkan suhu saat ini dan ikon kondisi cuaca.

World Weather


World Weather merupakan situs online penyedia perkiraan cuaca di seluruh dunia yang mudah dibaca dan dianalisis.

Selain itu situs ini juga menyediakan widget cuaca gratis yang bisa kita terapkan di halaman blog atau situs web yang kita miliki.

Kamu dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa warna dan format, pilih negara atau kota. Widget cuaca gratis untuk situs web ini juga memiliki 6 tampilan yang bisa dipilih.

Data dari situs ini juga diperbarui setiap empat jam dan cuaca terkini diperbarui setiap jam.

Meteored

Jika kamu menginginkan lebih banyak opsi penyesuaian, kamu bisa melihat Widget Cuaca Meteored untuk blog atau situs web.

Situs ini menyediakan fitur yang mudah digunakan yang akan membuat widget terlihat persis seperti yang kamu inginkan.

Mengatur jumlah hari perkiraan yang ingin kamu tampilkan di widget cuaca dan mengatur beberapa ikon cuaca untuk dipilih.

Penutup

Nah itu tadi 4 Situs Widget Cuaca Untuk Blog atau Situs Web. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan