5 Daftar Situs Penyedia Tema Wordpress Indonesia

Rekomendasi penyedia Tema WordPress Indonesia yang menyediakan beberapa tema dengan desain menarik, fast loading, dan tentunya SEO friendly.
Situs Penyedia Tema Wordpress Indonesia

Tema WordPress merupakan kompenen yang tidak kalah penting dalam membangun website wordpress. Berperan sebagai tampilan atau layout agar terlihat lebih menarik.

Memilih Tema WordPress yang baik terkadang cukup sulit karena ada banyak pilihan Themes dari berbagai penyedia Tema WordPress diluar ataupun dalam negeri.

Nah, untuk memudahkan kalian dalam menentukan Tema WordPress di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi penyedia Tema WordPress Indonesia yang menyediakan beberapa tema dengan desain menarik, fast loading, dan tentunya SEO friendly.

Table of Contents

Rekomendasi Penyedia Tema WordPress Indonesia

Berikut ini adalah daftar situs penyedia WordPress Themes Indonesia.

Digitalkit

Digitalkit.id adalah penyedia layanan digital di Indonesia yang menyediakan beberapa pilihan tema WordPress yang siap pakai dengan beragam kategori.

Tema WordPress di Digitalkit jual secara berlangganan selama 1 Tahun, dimana paket berlangganan untuk 1 webite berkisar 150K.

Terdapat 5 Tema Wordpress mulai dari tema WordPress berita premium, personal dan publisher Adsense dengan berbagai fitur menarik dan juga seo friednly.

IDtheme

Banyak kalangan blogger indonesia menggunakan tema wordpress dari IDtheme, Selain karena tema yang SEO Friendly ada banyak fitur yang tersedia di dalamnya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan publisher sehingga cocok untuk beragam nick website.

Harga Tema WordPress di IDtheme $30 atau dalam rupiah Rp. 478.650, dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan Tema WordPress yang powerfull dan Full Support.

Berdiri sejak 2012, IDtheme jadi tempat pembelian theme wordpress terpercaya di Indonesia untuk memaksimalkan tampilan website.

Garudatheme

Garudatheme menyediakan tema wordpress premium dalam berbagai katalog mulai dari blog, landing page, company profile, hingga ecommerce, dll

Yang populer dari Garutdatheme adalah tema WordPress Edunia, Harga Tema yang ditawarkan juga cukup murah, dikisaran harga 250K untuk personal dan 1000K untuk lisensi developer.

CIUSS

Menyediakan 10 opsi tema wordpress dengan berbagai kategori tema mulai dari tema kesehatan, company profile, web berita, sosial termasuk tema untuk website caleg.

CIUSS menjual tema wordpress buatanya dikisaran harga 250K, dengan harga Tema WordPress yang murah kalian sudah mendapatkan beragam fitur unggulan untuk memaksimalkan tampilan dan performa situs.

Webforia.id

Webforia Studio merupakan penyedia layanan, plugin dan tema berbasis WordPress dengan desain menarik dan fitur yang diciptakan khusus untuk kebutuhan pasar Indonesia.

Tema WordPress yang tersedia juga cukup beragam, dari Tema Blog, Magazine, dan News, Tema toko online dan Tema katalog online.

Harganya pun bervariasi, mulai dari 350K dengan berbagai fitur yang lengkap, tampilan yang mudah disesuaikan dan SEO Friendly.


Penutup

Dengan adanya para developer Theme WordPress Indonesia, tentu cukup membantu para blogger lokal membangun situs wordpress mereka dengan biaya yang murah serta user friendly.

Bagaimana tidak, kebanyakan tema di marketplace tema luar negeri seperti Themeforest menjual tema dengan harga mahal.

Nah itu tadi rekomendasi daftar situs penyedia WordPress Themes Indonesia. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan.

#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan