Cara Keluar dari Squad ML dengan Mudah

Salah bergabung squad Mobile legends? Berikut cara mudah keluar dari squad ML yang bisa kamu lakukan, sehingga kamu dapat bergabung ke squad lain.
Cara Keluar dari Squad ML dengan Mudah

Salah bergabung squad Mobile legends? Tenang, ada cara mudah keluar dari squad ML yang bisa kamu lakukan, sehingga kamu dapat bergabung ke squad lain.

Mobile Legends adalah game yang membutuhkan kerja tim yang solid dan koordinasi yang baik untuk meraih kemenangan. Karena itu Squad ML jadi tempat yang baik untuk membangun tim.

Namun, terkadang dalam situasi sulit karena ketidak cocokan atau jarang mengikuti event dan bermain bareng sehingga memutuskan keluar dari Squad tersebut.

Table of Contents

Cara Keluar Squad Mobile Legends (ML)

Cara keluar squad ml cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:

Cara Keluar Squad Mobile Legends (ML)
  • Buka aplikasi Mobile Legends
  • Pada halaman utama, klik menu "squad", letaknya berada di kanan bawah berderetan dengan icon pertemanan
  • Kemudian Klik nama "Manajemen Squad" dan "Detail Anggota"
  • Cari profile akun ML kamu, dan klik "icon keluar" tepat disamping kanannya
  • Terakhir masukan kalimat "Quit" dan klik OK

Jika kamu sudah keluar dari squad tersebut, kamu tidak dapat bergabung kembali dengan squad yang sama dalam waktu 24 jam setelah keluar.

Sekarang kamu bisa mencari squad lain yang lebih baik atau membuat squad ml sendiri dan merekrut teman yang kamu anggap baik dalam bermain game mobile legends.


Penutup

Nah itu tadi tips mobile legend Cara Keluar dari Squad ML dengan Mudah. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan.

#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan