Tukar Link Blog (Link Exchange)

Tukar Link Blog (Link Exchange) sesama para Blogger untuk meningkatkan trafik blog.
Tukar Link Blog (Link Exchange)

Tukar Link Blog (Link Exchange) - Tukaran link sesama blogger sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffik blog dan page rank blog, juga bermanfaat untuk meningkatkan persaudaraan antar para blogger. Bagi blogger pemula mungkin tidak tahu apa maanfaat dari melakukan tuker link. Untuk itu ada baiknya kamu sedikit mempelajari dulu keuntungan dan tips tuker link yang bermanfaat.

Link Exchange atau tukar link adalah sebuah kegiatan untuk menempatkan link blog kita di blog orang lain dan begitu pula kita juga harus menempatkan link orang tersebut ke dalam blog kita. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan backlink dan juga memperbanyak Traffic.

Backlink bisa dikatakan sebagai hubungan timbal balik antara website yang satu dengan yang lain, hubungan blog tersebut dapat berupa satu arah yaitu orang lain memasang blog kita di blog atau dua arah saling memasangkan (diistilahkan saling tukar link).

Saling bertukar link atau biasa disebut link exchange adalah salah satu cara menambah backlink blog kita.

Table of Contents

Manfaat Tukar Link

  • Daftar link partner memudahkan untuk saling mengunjungi, baik anda pemilik Blog dan para pengunjung Blog anda.
  • Mempererat silaturrahim antar blogger.
  • Meningkatkan Traffic (pengunjung), tentu juga akan meningkatkan pagerank blog.
  • Anda akan mendapat banyak Anchor text dari blog lain.
  • Mendapat Backlink dari banyak blog
  • Dan lain-lain.

Tukar Link Yang Bermanfaat

  • Jujur - Jangan coba-coba "mengakali", misalnya dengan mengulur-ulur orang yang sudah lama memasang link kita di blognya, apalagi sengaja tidak hendak membalas pasang, perbuatan semacam ini akan merusak reputasi blog kita.
  • Tidak Memandang Ranking Mitra - Jika kita berpendapat bahwa blog yang rankingnya bagus akan memberi konstribusi lebih untuk promosi blog kita, boleh jadi benar tapi boleh jadi keliru.
Blog yang sudah top biasanya deretan link mitranya sudah berjubel, belum tentu link anda terlihat mencolok. Alih-alih mendapat pengunjung dari sana, malah blog anda yang akan menjadi supplier pengunjung buat blog top mitra tersebut.

Logikanya, orang kaya dan orang miskin saling membutuhkan, jadi tawakkal saja

Saya tidak membahas jelas seberapa pentingnya tukarlink untuk mendongkrak page rank blog kita, karena saya yakin anda semua lebih mengetahui manfaat dari tukar links buat blog kita.

Tukar Link dengan Inputekno

Inputekno - tersedia program tukar link , bagi kamu yang ingin melakukan tukar link atau link exchange pada web inputekno kamu dapat melakukannya dengan bertukar artikel yang belum di update pada blog Anda (Artikel baru), setiap artikel yang dibuat oleh kamu akan kami share dan akan menyertakan sumber artikel (Link blog/web).

Jika bersedia lakukan konfirmasi dengan cara berkomentar dibawah laman ini. Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu dibawah ini.

Syarat dan ketentuan :

  1. Artikel murni bukan hasil copas
  2. Artikel tidak boleh membahas konten dewasa atau unsur negatif lainnya
  3. Kirim Artikel melalu Email. Artikel bebas/free membahas mengenai apa saja, tergantung pembahasaan kamu
  4. Sumber link artikel pastinya harus permanent begitupun blog kamu pada website inputekno
Pengiriman artikel bisa langsung ke email kami di [email protected], sebaliknya kami juga akan mengirimkan artikel kepada kamu melalu balasan email.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan