Situs Referensi Desain Grafis Untuk Inspirasi Membuat Desain Logo Terbaik

Situs Referensi Desain Grafis Untuk Inspirasi Membuat Desain Logo Terbaik
Situs Referensi Desain Grafis Untuk Inspirasi Membuat Desain Logo Terbaik

Situs Referensi Desain Grafis Untuk Inspirasi Membuat Desain Logo Terbaik - Sebuah Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa yang memiliki arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, organisasi, dan hal lainnya.

Dengan adanya logo, maka sebuah organisasi atau apa pun itu akan mudah dikenali dan di ingat oleh setiap orang. Jika kamu sedang ingin membuat sebuah logo tentu harus melakukan review mencari inspirasi desain untuk keperluan menerjemahkan desain logo nantinya.

Baca Juga: 6 Software Desain Grafis Terbaik 2020

Artinya logo yang baru dibuat haruslah unik, jangan sampai nantinya logo yang sedang dibuat sama dengan yang sudah ada, itu kenapa pentingnya melakukan review terlebih dahulu.

Table of Contents

Situs Inspirasi Desain Logo Terbaik

Jika kamu bingung dalam membuat desain logo untuk website, organisasi atau apa pun itu, kali ini saya akan coba membagikan website referensi untuk membuat desain logo sebagai bahan inspirasi buat kamu.

1. Logo Faves

Logo Faves

Logo fave memiliki lebih dari seratus konsep logo di dalamnya, tentu saja kamu dapat mencari banyak referensi logo di website ini. Pada website ini disediakan tombol rate, design yang memiliki rate tinggi akan masuk kedalam webstie 99Design.

2. Brand New

Brand New

Brand New adalah website untuk awward, conference, dan job board di bidang website. Website ini berguna agar designer mengetahui trend logo terbaru. Banyak artikel bagus yang kamu bisa dapatkan dari sini.

Selain itu juga disitus ini banyak pengunjung yang aktif berkomentar. Jadi kamu bisa dengan mudah berdiskusi dengan user lain.

3. Logospire

Logospire

Situs Logospire ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, walaupun begitu situs ini memiliki kumpulan desain logo yang cukup baik dan bagus untuk dijadikan bahan inspirasi.

4. LogoGala

LogoGala

Logogala adalah website pribadi milik Deron Sizemore yang berisikan tentang refernsi logo. Situs ini bisa jadi salah satu acuan sebagai bahan inspirasi kamu untuk membuat desain logo.

Namun ada sedikit kekurangan yaitu, situs ini jarang update. Meski demikian, situs ini memiliki kumpulan logo untuk bahan inspirasi yang bagus.

5. Logopond

Logopond

Logopond adalah website yang memiliki banyak referensi untuk desain logo, kamu dapat mencari desain logo pada situs ini dengan mudah, karena website ini sudah membagi logo berdasarkan kategori sehingga memudahkan kamu mencari apa yang di butuhkan.

Situs ini juga menyediakan filter desain logo keren yang hanya dibuat dengan campuran warna putih dan hitam yang dapat dilihat di logomilk.

6. LogoMoose

LogoMoose

Logomoose adalah komunitas desain logo yang menampilkan logo terbaik dari desainer grafis profesional di seluruh dunia. Di situs ini juga kamu dapat ikut serta membuat logo. Jika logo yang kamu buat cukup bagus, maka akan dipajang pada halaman homepage situs tersebut.

7. LogoofTheDay

LogoofTheDay

Logo of the day adalah website yang memiliki lebih dari seratus logo, yang menarik dari situs ini kamu dapat memberikan rate dan meninggalkan komentar tentang logo yang ada pada website ini.

Penutup

Nah itu beberapa situs yang menyediakan bahan untuk inspirasi logo, jika kamu memiliki referensi desain logo lain yang belum disebutkan di atas, bisa berbagi melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan