Mengertikan! 6 Hal Berbahaya Yang Hanya Ada di Deep Web

6-hal-berbahaya-yang-ada-di-deep-web
Ilustrasi/ pictures google
Mengertikan! 6 Hal Berbahaya Yang Hanya Ada di Deep Web - Sebelumnya saya pernah berbagi artikel tentang pengertian deep web, jadi jika Anda belum tahu atau baru mendengar istilah deep web coba baca artikel pengertian apa itu deep web.

Yang perlu Anda tahu bahwa di deep web terdapat banyak sekali sisi gelap, di dalam Deep Web juga terdapat informasi yang lebih sensitif dan kontroversial dari dunia internet yang biasa. Di sana terdapat hal-hal yang cukup berbahaya.

Nah, maka dari itu saya akan memberitahu Anda 6 hal berbahaya yang hanya ada di Deep Web. Ada apa sajakah di Deep Web?

Mengerikan! 6 Hal Berbahaya Ini Hanya Ada di Deep Web


1. Narkoba


Dalam Deep Web, ada berbagai macam situs yang menawarkan narkoba dalam bentuk apa saja, dan dalam jumlah berapa saja. Di situ juga terdapat banyak sekali jenis narkoba yang tidak kita ketahui namanya, dan hanya mempunyai kode angka-angka saja.

2. Data Rahasia Negara


Deep Web memiliki situs-situs yang berisi data-data dan rahasia penting dari sebuah negara. Pada Deep Web, biasanya data-data rahasia negara dijual dengan harga yang sangat mahal. Banyak dokumen-dokumen rahasia yang membahayakan untuk sebuah negara yang telah tersimpan di Deep Web. Dan rahasia yang begitu berbahaya ini tersedia dengan sangat bebas di Deep Web.

3. Penyiksaan


Yang paling mengerikan dari Deep Web adalah terdapat banyak situs yang menayangkan video-video penyiksaan secara live. Pengunjung bisa masuk ke situs itu secara bebas dan menjadi pelanggan atau penonton setia. Dan bahkan mereka bisa melakukan request penyiksaan terhadap penyiksanya.

4. Pembunuh Bayaran


Yang paling berbahaya lagi, Anda dapat menemukan dan memesan pembunuh bayaran yang rela melakukan apa saja atas perintah Anda. Pembayaran jasa, tergantung target, tingkat kesulitan, alat yang digunakan untuk membunuh, dan cara pembunuhan.

5. Jual Beli Organ Manusia


Hal yang paling mengerikan lagi yang terdapat bebas di Deep Web adalah jual beli organ manusia. Ternyata organ manusia juga laris dijual disana. Biasanya organ-organ ini diperlukan untuk transplantasi. Mereka biasanya mengambil organ-organ milik para gelandangan yang diculik dan dikurung dalam sebuah tempat. Dan mereka diberi makan-makanan dan kesehatannya pun dijaga dengan baik

6. Hacker


Yup, Hacker. Banyak hacker yang berlalu-lalang di Deep Web. Karena biasanya mereka berkomunisasi dengan hacker lainnya menggunakan Deep Web. Dan biasanya, mereka juga dapat disewa untuk meng-hack sesuatu.

Itulah Hal Berbahaya Yang Hanya Ada di Deep Web. Cukup berbahaya bukan? Apalagi jika kita masuk ke Deep Web tanpa persiapan seperti menyembunyikan IP address yang kita miliki. Keberadaan kita, akan mudah diketahui oleh para hacker.

Tapi jika Anda penasaran dan ingin mengakses secara langsung bagaimana isi deep web itu sendiri, saya juga sudah pernah berbagi artikel tentang bagaimana cara mengakses deep web. Semoga artikel ini memberikan tambahan wawasan Anda di dunia internet, terima kasih dan jangan lupa share ya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel