Emulator Android Terbaik Paling Ringan Dan Cepat Untuk PC Mac OS X

Emulator Android Terbaik Paling Ringan Dan Cepat Untuk PC Mac OS X
How to install NihLink Safelink Template on Blogger (Documentation)

Emulator Android Terbaik Paling Ringan Dan Cepat Untuk PC Mac OS X - Berbicara mengenai sistem operasi Android pasti sangat menarik untuk dibahas terutama untuk digunakan, seperti yang kita ketahui bahwa OS Android ini mempunyai banyak hal yang menyenangkan dan sangat membantu para penggunannya dalam berbagai hal karena kemudahan dalam penggunaannya.

Tapi apakah kamu tahu bahwa sistem operasi Android dapat kamu jalankan di sistem operasi lainnya? Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah melakukan akan hal ini dan mungkin kamu pernah mencoba menjalankan sistem operasi Android di OS Windows.

Baca Juga: Tips Cara Menyembunyikan File Penting di Android

Table of Contents

6 Emulator Android Terbaik dan Ringan Untuk PC Mac OS X

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas cara menjalankan sistem operasi Android pada perangkat PC atau Laptop pengguna sistem operasi Mac OS  X, lalu apa saja emulator terbaik dan ringan untuk PC Mac OS X?

1. Bluestacks App Player

Bluestacks App Player

Emulator pertama yaitu emulator Bluestacks App Player, yang memang termasuk emulator paling terkenal dan sudah banyak para pengguna yang mengandalkan emulator Bluestacks App Player untuk menjalankan sistem operasi Android di perangkat komputer atau PC.

Kebanyakan pengguna emulator ini merupakan pengguna OS Windows, tapi sebenarnya emulator ini juga sangat ampuh dan dapat bisa di andalkan untuk PC Mac OS X juga, jadi jika kamu pengguna sistem operasi Mac OS X bisa kamu pertimbangkan untuk menggunakannya.

2. Andyroid

Andyroid

Emulator Andyroid sendiri mempunyai keampuhan yang takalah dari para pendahulunya, selain dapat kamu gunakan di OS Windows emulator ini juga dapat kamu pergunakan di PC Mac OS X.

Dengan berbagai macam pilihan fitur yang berlimpah serta dapat kamu sesuaikan juga versi OS Android yang kamu gunakan saat menjalankan sistem operasi Android di PC atau Laptop menggunakan emulator Andyroid, bisa di simpulkan emulator Andyroid merupakan emulator terbaik lainnya yang dapat kamu pergunakan di Mac OS X.

3. Xamarin Android Player

Salah satu emulator terbaik lainnya adalah emulator Xamarin Android Player yang sangat ampuh dan dapat kamu andalkan untuk menjalankan sistem operasi Android di PC Mac OS X.

Meski cara instalasi emulator Xamarin Android Player terbilang cukup panjang, hal ini bukan karena sulit untuk di instal melainkan hanya saja memiliki urutan instalasi yang banyak, jadi kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah instalasi sampai selesai, dengan adanya emulator ini kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi baik itu sosial media atau game dan tentu saja sangat mendukung.

4. Droid4X

Droid4X

Selain ketiga emulator diatas ada lagi emulator Droid4X selain dapat kamu jalankan di sistem operasi Windows emulator ini juga dapat kamu jalankan di sistem operasi berbasis Mac OS X, tentu saja tidak kalah dengan emulator lainnya.

Emulator Droid4X mempunyai kelebihan tersendiri terutama dalam fitur Drag and Drop yang memungkin kamu untuk menggeser file aplikasi untuk di pasang atau install di emulator tersebut, jadi jika kamu sangat penasaran dengan emulator ini, silahkan coba sendiri Droid4X di PC Mac OS X yang kamu gunakan.

5. ARChon! Android Emulator

ARChon! Android Emulator

Emulator yang satu ini mempunyai kelebihan yang tak kalah menarik dari emulator Android lainnya yang dapat kamu jalankan di sistem operasi Mac OS X, karena emulator ARChon! Android Emulator sangat baik sekali untuk kamu yang hobi browsing pada saat menjalankan sistem operasi Android.

Karena selain dapat membantu kamu dalam menggunakan berbagai macam aplikasi Android kamu juga dapat sambil berseluncur di internet hanya menggunakan browser yang disediakan oleh emulator ARChon! Android emulator.

6. Genymotion

Genymotion

Emulator terakhir yang bisa kamu pergunakan di sistem operasi Mac OS X yaitu emulator Genymotion, bisa di bilang emulator ini merupakan saingan dari emulator Bluestacks App Player yang tak kalah populer dan cukup baik untuk digunakan menjalankan sistem operasi Android di PC baik itu Windows ataupun Mac OS X.

Selain itu fitur dan kompatibilitas dari emulator Genymotion juga termasuk yang cukup baik bahkan kuat sehingga dapat membantu kamu untuk menjalankan Android di perangkat komputer dengan mudah dan cepat.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan tentang emulator Android yang dapat kamu jalankan di sistem operasi Mac OS X, itu tadi 6 daftar emulator yang dapat kamu pergunakan untuk menjalankan sistem operasi Android di PC atau Laptop yang mempunyai OS Mac sangat baik dan bisa diandalkan.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan