Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain hanya dengan perangkat Android.
Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Anroid Menggunakan Netcat - Yang namanya WiFi tentunya sudah ada hampir di setiap tempat, mulai dari sekolah, kampus, kantor, caffe, bahkan mall. Sangat wajar jika wifi umum banyak orang yang menggunakannya, tapi sangat kurang ajar kalau yang menggunakannya tidak tau diri.

Maksudnya di tempat seperti itu, banyak orang sering melakukan streaming film, download game yang ukurannya besar, atau download film, hal ini yang membuat jaringan wifi kita juga berpengaruh menjadi lemot.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana memutuskan koneksi wifi orang lain menggunakan aplikasi netcat.

Table of Contents

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang

Kalau dulu, untuk ngeCut koneksi minimal kita memiliki laptop, dan kalau sekarang, kita hanya cukup menggunakan hp android yang sudah di root, kita bisa ngecut wifi sebanyak, dan selama yang kita mau.

Dan untuk ngeCut jaringan itu kita hanya perlu aplikasi NetCut saja, lalu untuk cara ngecutnya itu seperti berikut ini.

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Menggunakan Aplikasi Net Cut

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android
  1. Download dan pasang dulu aplikasinya
  2. Kalo sudah buka aplikasinya, lalu nanti akan muncul alamat IP Address, dan nama device dari masing-masing user/pengguna, contohnya seperti pada gambar di bawah ini
  3. Nah sampai di sini tinggal Anda pilih aja, misalnya yang mau Anda cut koneksi di hp xiomi, maka selanjutnya sobat tinggal pencet gambar wifi > kemudian turunkan speednya, contohnya seperti pada gambar di bawah ini
  4. Jangan lupa ganti NAME atau nama supaya nanti lebih mudah di ingat. Caranya yaitu masuk ke tab menu "jail" dan ganti nama davice yang Anda putuskan koneksi wifinya
Sampai disini tutorial cara memotong koneksi wifi orang lain berhasil, tentunya Anda tidak lagi merasa kesal atau kecewa dengan koneksi wifi yang lambat karena banyak user yang menggunakannya.

Penutup

Nah itu tadi Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain di Android. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan