Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising [Update Tutorial]

Cara Hack Akun Instagram? Cara yang bisa digunakan untuk hack akun instagram menggunakan teknik Phising.
Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising

Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising - Sebetulnya saya sudah memberi tahu cara membuat phising akun media sosial pada artikel sebelumnya, tapi isi dari artikel tersebut berkaitan dengan phising facebook. Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba membuat phising instagram.

Instagram adalah akun media sosial terbesar setelah facebook, yang sudah digunakan miliran orang di dunia, instagram banyak digunakan kalangan anak muda sampai artis. Fungsi media sosial ini sama seperti yang lain sebagai alat komunikasi, share foto, berjualan produk dan lain-lain. Banyak orang yang pembelajari teknik hacking untuk dapat mejebol kata sandi pengguna instagram, tidak lain yaitu untuk dimanfaatkan keperluan tertentu, mengintip chat instagram mereka atau mengambil alih akun instagram tersebut.

Table of Contents

Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising

Tanpa perlu panjang lebar lagi, saya akan coba berikan tutorial membuat phising instagram, tapi sebelum lanjut membaca, ada tools phising yang perlu disiapkan untuk lanjut ke tahap eksekusi. Berikut tools phising yang perlu disiapkan :
  • Script Phising Instagram Terbaru | Download
  • Hosting (jika Anda belum memiliki hosting, bisa coba layanan hosting gratis )
  • PC/Laptop atau HP Android
  • Koneksi Internet
Nah, sesuai dengan judul artikel ini saya akan coba berbagi cara hack akun instagaram menggunakan teknik phising.

Kenapa menggunakan teknik phising? Phising adalah tiruan atau replika dari sebuah situs yang berfungsi untuk mengelabuhi orang agar mereka seolah login pada situs yang asli tapi nyatanya korban (memasukan id atau email dan password) akunnya pada situs palsu tersebut.

Cara kerja dari situ phising hampir sama dengan aplikasi keyloger yaitu dengan menyimpan username atau email dan password korban pada sebuah database. Oleh karena itu, phising bisa dikatakan sebagai metode hacking dengan memanfaatkan kelalaian korban.

Cara Hack Instagram Orang Lain

Ada dua tahapan untuk bisa membuat phising instagram, yang pertama yaitu membuat sebuah script phising dan kedua adalah menyiapkan tempat dimana script akan di upload agar bisa diakses.

Menyiapkan Script Phising Instagram

Langkah #1 : Langkah pertama yaitu download terlebih dahulu script phising instagram yang sudah saya sediakan diatas sebelumnya
Langkah #2 : Ekstak rar dan kemudian kita ketahap konfigurasi yaitu dengan edit file login.php menggunakan notepad atau text editor lain
Langkah #3 : Selanjutnya cari kalimat berikut ini

[email protected]

Jika sudah ketemu, lalu ganti menjadi alamat email kamu. Fungsi ini untuk mengirim kata sandi dan user name korban ke email yang sudah Anda cantumkan.

Langkah #4 : Oke selebihnya biarkan saja script secara default.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat script phising untuk digunakan, berikutnya adalah mempersiapkan tempat dimana script akan di upload agar bisa diakses oleh orang lain. Caranya yaitu menyiapkan sebuah hosting. Berikut langkah-langkahnya

Menyiapkan Hosting Phising Instagram

Langkah #1 : Langkah selanjutnya yaitu membuat akun hosting, disini saya menggunakan penyedia layanan hosting gratis 000webhost. Untuk tutorial cara membuat hosting gratis caranya sudah saya bagikan disini
Langkah #2 : Selanjutnya yaitu upload semua file phising ig yang sudah kamu download diatas tadi. Jika kalian juga menggunakan layanan hosting gratis 000webhost bisa ikuti langkah berikut : Klik "upload own website" - masukan nama domain yang kamu buat dan passwordnya untuk login ke file manager ftp.

Menyiapkan Hosting Phising Instagram

Langkah #3 : Kemudian upload file phising tadi pada direktori public_html dengan cara klik ikon upload file.

Menyiapkan Hosting Phising Instagram

Langkah #4 : Selanjutnya yaitu buka file index.php dengan cara klik kanan - View. Maka akan terbuka jendela baru tampilan index phising Anda upload tadi. Untuk mencobanya kalian bisa memasukan username ig kalian dan password ngasal dan kemudian cek email yang Anda camtumkan tadi pada poin ke 3 diatas tadi.

Penutup

Nah itu tadi Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising [Update Tutorial]. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.

TUTORIAL INI HANYA SEKEDAR BERBAGI PENGETAHUAN DAN JANGAN DIGUNAKAN UNTUK TINDAK KEJAHATAN!! JIKA TERJADI PENYALAHGUNAAN, ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan