Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising

Cara-Hack-Instagram-Orang-Lain-Menggunakan-Trik-Phising

Cara Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising - Sebetulnya saya sudah memberi tahu cara membuat phising akun media sosial pada artikel sebelumnya, tapi isi dari artikel tersebut berkaitan dengan phising facebook. Nah pada kesempatan kali ini saya akan coba membuat phising instagram.

Instagram adalah akun media sosial terbesar setelah facebook, yang sudah digunakan miliran orang di dunia, instagram banyak digunakan kalangan anak muda sampai artis. Fungsi media sosial ini sama seperti yang lain sebagai alat komunikasi, share foto, berjualan produk dan lain-lain.

Banyak orang yang pembelajari teknik hacking untuk dapat mejebol kata sandi pengguna instagram, tidak lain yaitu untuk dimanfaatkan keperluan tertentu, mengintip chat instagram mereka atau mengambil alih akun ig tersebut.

Hack Instagram Orang Lain Menggunakan Trik Phising


Tanpa perlu panjang lebar lagi, saya akan coba berikan tutorial membuat phising instagram, tapi sebelum lanjut membaca ada tools phising yang perlu disiapkan untuk lanjut ke tahap eksekusi. Berikut tools phising yang perlu disiapkan :
  1. Script Phising Instagram Terbaru | Download
  2. Hosting (jika Anda belum memiliki hosting, bisa coba layanan hosting gratis )
  3. PC atau HP Android
  4. Koneksi Internet

Nah, sesuai dengan judul artikel ini saya akan coba berbagi cara hack akun instagaram menggunakan teknik phising. Kenapa menggunakan teknik phising? Phising adalah tiruan atau replika dari sebuah situs yang berfungsi untuk mengelabuhi orang agar mereka seolah login pada situs yang tapi nyatanya korban (memasukan id atau email dan password) akunnya pada situs palsu tersebut.

Cara kerja dari situ phising hampir sama dengan aplikasi keyloger yaitu dengan menyimpan id atau email dan password korban pada sebuah database. Oleh karena itu, phising bisa dikatakan sebagai metode hacking dengan memanfaatkan kelalaian korban.

Cara Hack Instagram Orang Lain


  1. Langkah pertama yaitu download terlebih dahulu script phising instagram yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Ekstak rar dan kemudian kita ketahap konfigurasi yaitu dengan edit file login.php menggunakan notepad atau text editor lain.
  3. Selanjutnya cari kalimat "emailanda@gmail.com" dan ganti menjadi alamat email Anda. Fungsi ini untuk mengirim kata sandi dan user name korban ke email yang sudah Anda cantumkan.
  4. Oke selebihnya biarkan saja script secara default.
  5. Langkah selanjutnya yaitu membuat akun hosting, disini saya menggunakan penyedia layanan hosting gratis 000webhost. Untuk tutorial cara membuat hosting gratis caranya sudah saya share disini.
  6. Selanjutnya yaitu upload semua file phising ig yang sudah Anda download diatas tadi. Jika kalian juga menggunakan layanan hosting gratis 000webhost bisa ikuti langkah berikut : Klik "upload own website" - masukan nama domain yang Anda buat dan passwordnya untuk login ke file manager ftp.

    Cara-Hack-Instagram-Orang-Lain-Menggunakan-Trik-Phising
    Cara-Hack-Instagram-Orang-Lain-Menggunakan-Trik-Phising
  7. Kemudian upload file phising tadi pada direktori public_html dengan cara klik ikon upload file.
  8. Selanjutnya yaitu buka file index.php dengan cara klik kanan - View. Maka akan terbuka jendela baru tampilan index phising Anda upload tadi. Untuk mencobanya kalian bisa memasukan username ig kalian dan password ngasal dan kemudian cek email yang Anda camtumkan tadi pada poin ke 3.

Sampai disini tahap pembuatan phising ig sudah berhasil. Selamat mencoba dan jika ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah. trimakasih.

*Informasi penting
INI HANYA SEKEDAR BERBAGI PENGETAHUAN DAN JANGAN DIGUNAKAN UNTUK TINDAK KEJAHATAN, YAK !! JIKA TERJADI PENYALAHGUNAAN, ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini,
Adapun peraturan berkomentar di blog ini :

1. Tidak menempatkan link hidup saat berkomentar.
2. Tidak komentar spam.
3. Tidak komentar promosi.
4. Tidak komentar yang mengandung unsur SARA.
5. Berkomentar dengan Sopan.

Tidak mematuhi peraturan? Maaf, komentar anda tidak akan saya terbitkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel