Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial membuat phising fb menggunakan situs z-Shadow.
Cara Membuat Shortlink Menggunakan Domain Sendiri

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow - Kalian tahu apa itu pengertian phising? Jika belum tau pengertian phising bisa baca artikel sebelumnya tentang pengertian dan cara kerja phising Disini.

Sebetulnya saya sudah mambahas bagaimana cara membuat phising facebook, tapi pada postingan tersebut menggunakan cara manual. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial membuat phising fb menggunakan situs z-Shadow.

Dengan cara ini tentu saja step by step nya cukup mudah, yaitu hanya dengan membuat akun untuk login ke situs z-Shadow dan di dalamnya terdapat link phising yang sudah disiapkan, mulai dari phising fb, instagram, phising game, auto like dan masih banyak lagi.

Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Penasaran seperti apa cara membuat phising fb menggunakan situs z-Shadow? Oke, simak sampai habis artikel ini, karena saya akan menjelaskannya secara detail. Langkah #1 : Buka situs Z-shadow, atau langsung dibuka disini. Nantinya tampilanya akan seperti di bawah ini.

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Langkah #2 : Untuk dapat membuat phising, kita harus membuat akun Z-shadow terlebih dahulu dengan cara klik menu "Sign Up", Selanjutnya isi form seperti tampilan dibawah ini. Atau kalian bisa juga login menggunakan akun facebook.

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Langkah #3 : Jika sudah selesai, selanjutnya Anda akan dibawa langsung ke menu dasbor situs z-Shadow. Pada tampilan ini.

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Langkah #4 : Pada tampilan ini terdapat banyak phising yang dapat digunakan seperti phising gmail, game, instagram dll. Tapi karena saya membahas phising fb maka Anda tinggal pilih saja link phising fb yang di inginkan untuk nanti disebar luaskan atau di kirim ke korban.

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Langkah #5 : Jika sudah ada phising fb yang pas, tinggal copy link nya dan berikan kepada korban.

Cara Membuat Phising Facebook Menggunakan Situs z-Shadow

Informasi
Link akan mati setelah 6 jam, dan Anda harus copy link baru lagi untuk tetap update.


Langkah #6 : Sekarang, Anda hanya tinggal menunggu korban login ke link yang Anda kirimkan tadi. Jika terdapat akun yang login maka akan ada notif email dan password si korban. Untuk melihatnya Anda tinggal masuk ke menu my victims.
Langkah #7 : Sampai disini Anda berhasil membuat phising facebook dengan sempurna dan mudah menggunakan situs z-Shadaw.

Penutup

Sekian tutorial cara membuat phising facebook dengan mudah menggunakan Z-Shadow, dengan begitu kamu tidak perlu mempelajari teknik Hacking Phising atau bahasa programan untuk membuat halaman phising, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang memerlukan.

Penting!
Perlu di ingat tutorial ini hanya untuk pembelajaran saja dan jangan disalah gunakan. Jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan itu diluar tanggung jawab Penulis.