6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Android Gratis untuk kamu para desainer dan konten kreator Sosial Media.
6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android - Desain grafis adalah sebuah proses untuk berkomunikasi menggunakan teknologi visual yang membentuk sebuah tulisan atau gambar tertentu. Fungsinya untuk memberikan pesan dalam cara yang menarik.

Kamu suka membuat desain? Tentu, dunia desain sangat banyak diminati oleh banyak orang, apalagi kalangan anak muda bahkan sampai orang dewasa sekalipun. Salah satu nya adalah desain grafis.

Mungkin sebelum Smartphone secanggih sekarang, membuat sebuah desain memerlukan sebuah perangkat PC/Laptop karena kebutuhan aplikasi yang hanya mendukung perangkat dektop tersebut.

Table of Contents

6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Android

Seiring berjalannya waktu, selain menggunakan PC dalam membuat desain grafis, ternyata ada juga aplikasi desain grafis yang dapat digunakan melalui Smartphone seperti Android. Tentu saja ini sangat membantu dalam bekerja secara mobile.

Lalu apa saja aplikasi desain grafis Android? Nah, berikut ini rekomendasi aplikasi Desain Grafis Android yang dapat digunakan secara gratis tentunya.

1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express

Aplikasi desain grafis pertama datang dari Adobe. Biasanya Adobe hanya dapat digunakan hanya pada perangkat komputer. Namun kali ini, Adobe meluncurkan aplikasi untuk Anda para peminat desain pada perangkat Android.

Adobe Photoshop Express memiliki berbagai fitur unik seperti perspective correction, noise remover, filter, dan banyak lagi untuk membuat desain kamu jadi semakin maksimal.

2. PicsArt

PicsArt

PicsART adalah suatu layanan atau aplikasi untuk android yang berguna sebagai alat untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik. Dalam aplikasi ini ada lebih banyak fitur yang menjadikan foto lebih menarik dan terlihat lebih estetik.

Tidak hanya itu, aplikasi yang dapat digunakan secara gratis ini memiliki banyak fitur yang dapat kamu coba. Mulai dari menambahkan font di PicsArt, melayout desain dll.

3. Canva

Canva

Ingin aplikasi yang paling mudah digunakan untuk desain grafis? Canva salah satunya, disini kamu bisa membuat desain apapun, seperti membuat logo, poster, flyer bisa dilakukan di canva. Kamu bisa membuat desain dari awal atau menggunakan template yang sudah disedikan di canva dan hanya perlu mengeditnya saja.

4. Adobe Photoshop Lightroom CC

Adobe Photoshop Lightroom CC

Aplikasi desain grafis yang bisa Anda gunakan di Android adalah aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengkreasikan foto Anda dengan beberapa fitur menarik yang disediakan.

Mengatur cahaya, efek dan sebagainya dapat Anda lakukan disini, dan hasil editing sangat maksimal menjadikan Foto anda lebih menarik lagi. Saya sendiri selalu menggunakan Aplikasi yang satu ini untuk melakukan editing foto.

5. Snapseed

Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi Android paling berguna. Dikembangkan oleh Google aplikasi editor foto lengkap dan profesional Karena aplikasi ini memiliki peralatan edit foto yang banyak dan lengkap.

6. Adobe Photoshop FIX

Adobe Photoshop FIX

Aplikasi adobe lainnya untuk smartphone yakni Adobe Photoshop FIX. Aplikasi ini menitik beratkan pada proses editing yang lebih detail dan tentunya lebih rapi, dimana aplikasi ini menyediakan berbagai fitur-fitur yang mendukung untuk proses editing secara mendetail seperti defocus, smooth, liquify dan lain sebagainya.

Penutup

Nah itu tadi 6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika kamu punya rekomendasi aplikasi lain bisa berbagi di komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan