Baru! Di Ulang Tahun ke-7, Telegram Menambahkan Fitur Video Call

Telegram menambahkan fitur yang di nanti-nantikan penggunaannya, yaitu panggilan video call yang cepat dan aman.
Telegram Menambahkan Fitur Video Call

Telegram Menambahkan Fitur Video Call - Telegram menjadi aplikasi paling banyak diunduh dan berada di 10 urutan teras di dunia, platform pesan instan aman yang aktif sejak 2013 ini kini sudah mencapai pengguna aktif sampai 400 juta pengguna. 

Lalu ada kabar menggembirakan, di ulang tahun yang ke-7 ini telegram menambahkan fitur yang di nanti-nantikan penggunaannya, yaitu panggilan video call yang cepat dan aman karena semua panggilan dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Versi pertama (alpha version) panggilan video call ini tersedia untuk Android dan iOS.

Baca: WhatsApp vs Telegram! Mana Yang Paling Baik?

Cara Melakukan Panggilan Video Call Telegram

Untuk melakukan panggilan di telegram bisa memulai melalui bagian profil kontak. Dengan begitu kamu bisa melakukan panggilan video kapanpun dengan mudah.

Cara Melakukan Panggilan Video Call Telegram Cara Melakukan Panggilan Video Call Telegram Cara Melakukan Panggilan Video Call Telegram

1. Buka Icon titik tiga dipojok kanan di bagian kontak
2. Klik Telepon, secara langsung panggilan akan dilakukan
3. Jika kamu ingin melakukan Panggilan Video Call tinggal klik icon Video pada saat melakukan Panggilan biasa.

Dilansir dari Blog Telegram, ternyata tidak hanya menambahkan fitur panggilan untuk kontak saja, tapi Telegram juga akan menambahkan fitur panggilan grup beberapa bulan mendatang.

Tidak hanya menambahkan fitur panggilan video call, menariknya telegram diperbaruan kali ini juga menambahkan beberapa koleksi Emoji animasi

Jika kamu pengguna Telegram dan belum mendapatkan update fitur terbaru ini coba lakukan update Telegram di Play Store dengan begitu kamu bisa melakukan panggilan di telegram.
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan